Friday, 23 October 2009

Samuel Yudhistira Nama Pembawa Keajaiban dan Keanehan


Gw punya nama lengkap: Samuel Yudhistira Surbakti.

Dan kalo orang denger ato ngebaca nama gw yang cukup antik tersebut langsung terlintas di benak mereka kalo gw ini orang Jawa. Nope! Gw 100 % orang Batak Karo! Wew! Pure 100% gak pake campuran segala.

Shock? Wajar apalagi kalo baca nama "Yudhistira" di tengah nama gw, pasti orang langsung mikir kalo gw ini orang Jawa ditambah lagi dengan tampang gw yang sama sekali tidak mencerminkan wajah seorang Batak Karo. Wew, ntu sih opini temen" gw aje!

Bicara soal wajah, gw emang ga punya tampang batak, apalagi perilaku batak! Gw cenderung pendiem kadang" doank gilanya tergantung sikon dahh! Trus cara bicara gw yang terlalu "halus" dan sopan sampe kadang kalo di telpon gw suka dipanggil dengan sebutan "Mbak" ato "Ibu" (SERIOUS!!). Sampe kadang gw keki sendiri dipanggil kaya githu. Biasanya gw kalo udah dipanggil dengan sebutan yang mencerminkan cewe githu gw langsung ngubah suara gw jadi berat nge-growl githu! hehehehe. Walhasil yang nelpon jadi kaget! Dikira dia ngomong sama orang berkelamin ganda!

Eniwei, dari sisi wajah+badan spesifikasi gw kaya gini:
Tinggi: 189 cm
Berat: 75 kg
Muka: Semi-ganteng
Warna kulit: Imut (item mutlak) persis Jimi Hendrix dahh!
Ukuran sepatu: 46/47
Ukuran Celana: 37 (!?)
Aliran musik: Power Metal,Blues,Progressive Blues,Metalcore

Dan itulah gw!

Kadang ada orang yang ngecap gw sebagai orang Ambon! Wajar! Karena gw emang rada" mirip orang sono dengan gelapnya kulit yang gw miliki! hehehe... But I'm proud of it! Hitam itu indah! hehehe! Lagian mo gimana lagi dahh dari sononya!

Tapi yang jadi problem adalah: GW SATU"-NYA ANGGOTA KELUARGA YANG HITAM!! Seriously! Ajaib! Kadang gw juga ngerasa bingung sendiri, apakah gw ini anak adopsi ato kandung. Tapi setelah ada bukti dan konfirmasi dari orang tua gw, gw jadi ngerasa yakin kalo gw adalah emang anak kandung dan emang beda sendiri!(LIAT TUHH POTO GW MA ADEK GW!!!).

Related Articles

0 komentar: