,

Ulang Tahun Gw

January 06, 2011 Samuel Yudhistira
Eeeyaaa FOLKS!

Tanggal 5 Januari kemaren gw genap 19 tahun!

HAPPY BIRTHDAY BIG BAD SAM!
Yahh walaupun gak rame-rame banget tapi tetep aja ada sesuatu untuk dibagi, another day another craziness!


Gw mendapati diri gw terbangun,rambut acak-acakan,buku berserakan di samping tempat tidur gw... Bukan, gw bukan abis kerampokan tapi gw abis bangun tidur! hehehe kondisi pertama gw di pagi hari yang cerah tanggal 5 Januari, buka jendela ngeliat matahari yang baru terbit sambil cengar-cengir gak jelas dan menyadari kalo gw udah 19 tahun hidup di dunia ini. Wew...

Ngecek handphone, seperti biasa... KOSONG! gak ada sms gak ada misscall, etc.

Well... keluar kamar turun ke bawah lewat tangga (gak ada lift oom! :D) dan mendapati bahwa nyokap udah cabut ke kantor, yang ada bokap di depan komputer, gw langsung menuju ke meja makan, buka tudung saji... Wah lumayan, ada nasi uduk! ehehehe

Ke dapur, let's making some brew! bikin kopi, what a fabulous day!

Selesai sarapan bokap ama adek gw ngucapin selamat ulang tahun, wah, orang pertama dan kedua nih! lumayan...

Gw nyalain komputer, ngerjain presentasi kelompok yang belom kelar, sekalian buka facebook, yahh lumayan banyak yang "NGUCAPIN" lewat Facebook, walaupun emang gw kurang menanggapi karena menurut gw ucapan lewat dunia maya tuh "kurang resmi" tapi daripada gak ngucapin samasekali! hehehe...


NEXT STEP!

Well, abis ngerjain presentasi gw beranjak keluar... jam 1 gw latihan ama The Chronograph, mampir bentar di kantor nyokap, trus makan soto, beehh MANTEP PISAN EUY!!!

Move ke studio, latian dua jam... rada flat sih, tapi lagu baru "TEMPORARY TEMPTATION" udah fix banget! Lirik juga udah beres, yahh ada progress-lah buat recording yang rencananya ntar pas bulan February.

Satu-satunya kejadian gila justru terjadi pas mo bayar...

You know what... DUITNYA KURANG CEPEK!! CEPEK, SERRATUS RUPIAH!!


walhasil gw cukup ngakak dengan kenyataan gila yang ada... buset dah... padahal gw bertiga udah ngorek sedalam-dalamnya tapi gak nemu juga entu cepek-an, yepp! Jangan pernah meremehkan THE POWER OF CEPEK. Man, gw udah ngalamin! ^__^

Let's move again... ke kantor nyokap lagi trus balik bareng ampe rumah, mendadak gw pengen banget makan bakso... apalagi pas itu ujan... BEEEHHH MANTEP JEKK!! Langsung gw cabut makan bakso ke tempat langganan nyokap. One of the best meatballs ever!

Kuah panas,mie sama bihun nyampur jadi satu,aroma kaldu,bakso daging yang menggoda, trus dikasi sambel yang banyak buat menciptakan aroma pedas,udara lagi dingin lantaran lagi gerimis, beeehhh... Can you imagine! Perfect time!!!

Wahahaha... lumayan dah, ultah pedes! hehehe

Pulangnya gw beli martabak, entah kebetulan atau tidak pas nyampe rumah nyokap gw nyeletuk, "WAH, UDAH BELI BIRTHDAY CAKE NIIHH!" enak aje masa kue ultah gw Martabak stengah coklat stengah keju! =__= gak banget dah, tapi enak tuh martabak!

Another stupid accident...

Entu tukang martabak nawarin susu kacang, wah gw mikir boleh juga nih, pas lagi mikir tau-tau dia udah ngasih ke gw satu plastik susu yang udah dibuka, langsung aja gw sedot karena yang ada dalam pikiran gw adalah YANG DIKASIH ITU MUNGKIN TESTER...

Dan udah nyedot dikit gw kasih lagi itu plastik ke orang yang jual, jelas aja dia cengok... Trus ngomong, "LHA!? KOQ DIBALIKIN??" doi ngomong mukanya cengok abiss.

Gw jawab dengan lebih tolol, "LHA!? MASA SAYA ABISIN!?"

Dan di tengah kecengokan itu gw untung langsung sadar dan ngakak, itu yang jual juga ngakak tapi mukenye asem, mungkin bingung juga kali yah, masa udah beli dibalikin lagi. Tapi lagian dia juga, gw belom mesen udah dikasih... Ya jelas gw bingung, gw kira tester makanya gw balikin.

Jelas... gw gak boleh bandingin tukang susu kacang sama mall... no tester!
hehehe... tapi enak tuh susu kacang! lumayan 2.500 dapet banyak! (PROMOSI!!)

Dan kita akhiri malam ulang tahun gw dengan ngebales reply di Twitter serta orang-orang yang ngucapin lewat wall di Facebook atau bahkan VM di Kaskus.

And Thanks GOD udah nambahin umur satu tahun lagi!

My Day of DAYS!

Cheers folks!