,

Extremely Tired!!

February 02, 2011 Samuel Yudhistira
Wew... gak kerasa udah Februari...

Bulan penuh cinta kalo kata orang-orang, tapi gw mengawali bulan ini bukan dengan cinta tapi EMOSI! Sumpah, kemaren, hari pertama di bulan Februari gw bener-bener dibikin capek segila-gilanya...

Here's my sorrow :((


Okay gw awali tanggal 1 Februari 2011 jam 6:45 WIB

Nyokap tereak-tereak di bawah: BANGUUUUUNN!!!

Gw langsung bangun ngulet trus ngeliatin poster mukanya Francesco Totti yang lagi nyengir di tembok kamar gw. Turun ke bawah langsung mandi. Rencananya hari ini gw mo nganterin nyokap ke kantornya di daerah Cempaka Putih (Jakarta Pusat). Wew, hari pertama di bulan Februari gw awali dengan melintasi jalan Antar Kota Antar Propinsi, karena rumah gw di daerah Bekasi.

Well then, gw tuh rasanya udah kebal sama yang namanya MACET. Udah biasa banget! Dari jaman SMA gw juga udah ngalemin yang namanya terjebak dalam kemacetan, senggol-senggolan,sampe saling maki ama orang laen gara-gara emosi macet.

So, pas nyampe kantor nyokap gw sebenernya udah lemes pisan...

Tapi gw musti ke daerah Bekasi, deket-deket Pekayon gitu dah, jauhnya seampun-ampun dah, dari Cempaka Putih ke Pekayon. Jujur aja pantat gw ampe panas duduk di jok motor... hadeeehh... Untung cuaca rada bersahabat dah jadi gak terlalu panas juga, gw sampe sempet mampir dulu ke mini market buat beli air sama roti sapa tahu ntar laper! hehehe :D

Wehh 2 jam lebih di atas motor bisa merubah orang menjadi lebih ganteng senewen, buktinya gw bawaannya pengen marah-marah mulu pas nyampe sono, akhirnya gw lampiaskan ke roti yang gw beli langsung gw telen hidup-hidup!!

Langsung aja gw masuk ke dalem buat naro kwitansi pembayaran sekalian surat kuasa buat ngambil sertifikat rumah gw yang mo diperpanjang. Ternyata prosesnya gak seribet yang gw bayangin. Gw kira musti muter-muter trus dilama-lamain sama petugasnya, gak taunya, cuman naro trus ntar dipanggil namanya, tanda tangan, udah deh jadi!!
mantep dah! Akhirnya gw cabut juga dari BPN Kota Bekasi dan masih ada satu objective lagi nih, gw musti ngebeli printer sekalian infus printernya.

Langsung aja gw ke BCP, tempat jual-beli perlengkapan komputer githu. Kya di Harco Mangga Dua kalo di Jakarta.Karena gw juga males ke Mangga Dua akhirnya gw nyari di tempat yang deket aja dah. Gw langsung gak pake basa-basi langsung nunjuk trus suruh masang infusnya. Nunggu satu jam gw keluar trus makan dulu di Mc'D sekalian beli kaset game Rise of Nation yang Thrones and Patriots. Nah, pas gw balik ternyata semua udah kelar, gw tinggal bawa balik.

Sepanjang jalan gw cengar-cengir ndiri... Akhirnya kelar juga dahh...

But... I was so fucking wrong...

Nyampe di rumah gw dengan bangga ngasih unjuk bokap hasil keliling gw, sekalian nunjukin cara kerja printer baru yang udah diinfus. Pertamanya sih lancar, tapi mendadak koq ngadat ni printer, akhirnya gw nelpon ke tokonya minta petunjuk tapi semua petunjuknya kagak ada yang bikin perubahan ama entu printer, tetep aja ngadat.

Dan di waktu gw lagi puyeng temen-temen gw dateng karena emang gw mo latihan ngeband sama temen-temen kuliah gw. Walhasil mereka juga balik dulu ke rumah temen gw yang tinggalnya gak jauh dari rumah gw soalnya GW MUSTI BALIK BUAT NGEBENERIN PRINTER KAMPRET ITU!!

So gw balik lagi ke BCP, sambil nenteng itu printer gw ke lantai 3 trus ngasih tau kendala-kendalanya ke teknisinya, doi trus ngutak-ngatik printer gw trus pas lagi ngobrol-ngobrol ama entu teknisi tau" gw ngerogoh kantong gw dan mendapati bahwasannya: KUNCI MOTOR GW GAK ADA!! Fuck off...

Gw langsung merhatiin sekeliling sapa tau aja jatoh di sekitar toko. Tau" entu teknisi printer ngomong, "Jangan-jangan masih nyatol di motor..."

HOLY MOTHER...

Bisa jadi tuh, wah kalo ampe ada orang iseng bisa gaswat gw...

Gw lari langsung secara sporadis dari lante 3 ke parkiran motor, jaraknya lumayan tuh, nyampe parkiran gw langsung nyari motor gw. BINGO! Motor gw masih ada, gw langsung ngecek di kontak startnya, sapa tahu kuncinya masih nyantol di sono. Tapi KAGAK ADA!!

Nah luuu....

Gw langsung keringetan dah tuh...

Akhirnya inisiatif gw langsung nanya ke satpam, but sekali lagi I made a mistake.

Karena gw panik gw nanya pake muka serem (MUKA SEREM MODE: ON!!)

"Pak, liat konci motor gak?" sumpah nada suara gw plus muka garang gw bikin takut entu satpam.

Entu satpam mungkin juga kaget ngeliat sesosok makhluk setinggi 189 cm, imut (ITEM MUTLAK!),rambutnya rada gondrong,make baju item tulisannya "Black Sabbath",mukanya kaya mo makan orang tau" nanyain kunci motor.

Eniwei, darimana gw tahu entu satpam takut??

Pas dia ngejawab, cara ngejawabnya terbata-bata, "Ka...Ka...Kagak ngeliat, bang!"

Trus entu satpam balik ke posnya buat nanyain ama satpam yang laen, sedangkan gw frustrasi memandang motor gw dan siap" nelpon temen gw buat ngambilin kunci cadangan di rumah gw. Tapi tiba-tiba gw ngeliat sesuatu tergantung di bagian bawah motor gw. Warnanya putih agak silver,ada peluit warna merah.... ITU KUNCI MOTOR GW!!! Yeee ketemu!!

Akhirnya pas gw pengen bilang ke Satpam yang tadi, eeeeh tau" itu orang udah menghilang entah ke mana. Mungkin saking takutnya doi langsung lari ke rumah kalo yahh.. hehehe, ahh bollocks! Yang penting udah ketemu, dan gw bisa langsung bawa printer gw balik!

Pas balik ternyata printer gw udah dites dan beres. Dan ternyata masalahnya sepele...

Pas tadi pertama kali gw dateng ngambil printer teknisinya lupa ngasih tau kalo mo make pritner yang udah diinfus musti ngebuka tabung udaranya dulu biar bisa jalan. Jadi sebenernya printer gw gak kenapa-napa...

KAMPRETT!! Pengen rasanya gw kepret entu teknisi...

Dan pulang dari sono dan nyampe rumah gw langsung ngambil bass punya temen gw dan langsung ke sono. Tapi, wait a minute, ini gig-bag koq talinya cuman satu??!!!

Ya elah... jadinya gw musti ngegendong bass yang beratnya seampun-ampun trus megang pake satu tangan sambil tangan yang satunya lagi megang stang motor...

Sampe sono tangan gw pegelnya ekstra!!

Sialan dah.. akhirnya kita ngeband juga, lumayan dapet dah feelnya pulangnya gw ama Vendi ama Mario makan ketoprak dulu dah.

Dan menutup malam gw ama Mario maen PS dulu sampe jam setengah 11-an, baru gw balik ke rumah gw... Wew... badan gw ampe rumah langsung kram semua.



BTW: Kaset Rise of Nation yang gw beli gak bisa jalan, artinya: GW MUSTI BALIK LAGI KE SONO BUAT NUKER KASET!! HUEHEEEEE