, ,

Well Spend Money! ^___^

March 09, 2011 Samuel Yudhistira
Kmaren baru dari Gramedia Matraman, dengan bermodalkan duit gw yang maha tiris, gw melangkahkan kaki, dan emang kyanya gw dituntun ke sono karena gw menemukan buku-buku yang pastinya cihuuuy dan udah jadi inceran gw!




Well, "It's Only Rock 'N' Roll" buku yang membahas perjalanan karir dari sebuah band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, semuanya dibahas juga makna dari lagu-lagu mereka dari album pertama sampe album mereka yang tahun 1997. Juga soal perpecahan sama Brian Jones (yang akhirnya meninggal tahun 1969) dan diganti oleh Mick Taylor, sampe formasi terakhir sama Ronnie Wood. Pokoknya semua dibahas, well, it's only rock 'n' roll, babeeey!!




Nah, ini dia buku yang udah lama gw incer, buku karya seorang sastrawan asal Rusia, Leo Tolstoy, judulnya "A Confession" buku yang isinya mengenai pergumulan seseorang dalam mencari arti hidup ini seru banget buat dibaca, walaupun gw belom selesai baca, tapi baru sampe beberapa halaman, gw malah gak sabar untuk baca sampe halaman berikutnya! Hmm... tandanya buku ini bisa bikin "nagih" dehh...


Well, kira-kira 2 mingguan yang lalu gw juga gak sengaja (sedikit sengaja) nemuin sepatu yang gambar samping kanan dan kirinya adalah wajah idola gw: JIMI HENDRIX!! Yeah the best guitar player all time, pendiri The Experience sama Band of Gypsy, pemain blues/psychedelic/rock kidal yang luar biasa, gitaris inovatif yang masih jadi panutan sampe sekarang.

Dan kebetulan gw lagi punya duit langsung aja gw beli... hehehehe (kebetulan yang indah)




Jimi Hendrix sign!!


I got Hendrix on my room, I got in my T-shirt, I got Hendrix on the stereo, now I got Hendrix in my shoes!! Rock with me! Excuse me while I kiss the air! ROCK ON!