,

Love Buzz!

April 11, 2011 Samuel Yudhistira
Ditilik dari judul, langsung inget lagu band dari Belanda, Shocking Blue yang juga pernah dicover sama Nirvana pas awal-awal karir mereka...

But, I ain't talking about music anyway...

Well, beberapa temen gw akhir-akhir ini mempertanyakan kegantengan gw nampaknya, lantaran gw belom ada gandengan selain daripada tangki minyak yang selalu nangkring di belakang gw (lhaa, dikira gw truk pertamina kali yahh).

Dan beberapa fakta yang perlu anda ketahui agar anda tidak mencap gw sebagai "g*y" etc...

1. Gw gak punya nyali kalo urusan beginian

Yakk, gw buat ngomong sesuatu ke lawan jenis a.k.a. wanita nyali gw langsung ciut, biarpun udah lama kenal tapi kalo nyinggung sesuatu yang berhubungan dengan menjalin hubungan, wew, rasanya tuh kya hit by thousands of bricks!! Kalo bisa dibilang, mana yang lebih gw pilih, disuruh ngadepin orang berantem ato nembak cewek, ( ga usah nembak deh, ngajak kenalan aja!!), yang pasti gw pilih pasti pilihan yang pertama, bneran deh! :D

2. Gw terlalu minder
Wait a minute... MINDER?? Banyak orang yang bila gw itu cuek, lhaa why should be minder? Wahh... mungkin itu orang ngeliat luarnya aja gw emang gila tapi sebenarnya dalam hati ketar-ketir tuh. Lagian apa juga yang mo dibanggain dari seorang Samuel Yudhistira ini??

Ganteng? Jelas TIDAK, BIG NO, HELL NO!

Tajir? Please... don't ask...

Pinter? nilai 10 dari skala 100

Jago olahraga? Gak terlalu sih tapi kalo bikin orang cedera gw jagonya (BNERAN lho!)

Banyak orang yang bilang gini, "Man, lo kan anak band jago maen gitar, biasanya kan anak band gampang dapet cewek."

Okay, let me tell you something, it's not like what you see on TV, lagian band gw ini gak "biasa". So, gak ada hubungannya anak band dengan cewek, it's totally different!

3. Buat gw pacaran = pemborosan
Gw sempet mikir kalo ngeliat temen-temen gw jalan sama cewek-nya pasti kudu ngebayarin ini itu dll, sedangkan gw, buat makan gw sendiri aja kadang gw gak punya duit, gimana mo dishare lagi sama cewek gw???? Mo jadi apa gw? Ntar kalo gw kena busung lapar siapa yang mo tanggung jawab?? (LEBAY!)

4. Buat gw semua cewek itu matre
Yeah, this is the real mater!

Girls will be girls! Ada uang abang kusayang tak ada uang abang kutendang... kira-kira begitulah pandangan gw terhadap cewek-cewek sekarang!

Skeptis?? Bukan, gw bukan skeptis, tapi gw realistis!!

Apa sih materi yang mo gw banggain??

Motor butut? *Iyuuuhh mate, are you joking??*

Gitar gw? *what for??*

My lucky sweater?? *when did the last time you wash it??*

Emm hape gw?? *Any Camera? Messenger? Bluetooth? GPS? err NO? Is that a cell phone??*
Gile, hape gw... butut-nya gak keruan, BB bukan, I-phone apalagi... =__=

Yakk gw jelas bukan lelaki idaman para wanita yang menginginkan pria dengan mobil, dompet tebal,kartu kredit limit di atas 10 juta,ato baju-baju boutique!

5. Gw terlalu cuek

Cuek? Amat sangat, jadi gw rada gak terlalu peduli dengan urusan beginian, malah sebaliknya gw kadang mempertanyakan penting ato nggak-nya pacaran untuk jangka waktu 19 tahun gw hidup, ada perlunya sih kyanya...

Tapi kalo gw? Maybe Someday deh (lagunya The Cure), kalo sekarang takut gak kuat gw (Lhaa!? mang disuruh macul??) buat ngebagi waktu,kebebasan,dan yang terpenting DUIT GW!! hehehe, maklumlah gw orang rada kere...

That's all, y'all know the facts and reasons. Kira-kira begitulah pendapat gw kenapa gw rada takut buat pacaran walaupun gak menutup kemungkinan juga sih. Who knows? Makanya gw gak ngelarang dan gak bilang kalo gw gak bakalan pacaran, gw juga tahu kalo itu merupakan proses pendewasaan juga yang membimbing kita ke jenjang dan pemikiran yang lebih mapan.

So guys, see you at the next post! :D