,

Introduce You: NYASAR COMMUNITY

May 19, 2011 Samuel Yudhistira
Well guys bicara soal komunitas gw kemarin mendapat inspirasi melalui kata-kata temen gw yang bilang kalo doi seneng banget kalo tiba-tiba nyasar di suatu tempat.

Berbekal kata-kata sakti tersebut gw jadi pengen banget menciptakan suatu komunitas khusus bagi orang-orang yang merasakan sensasi tersendiri dari keadaan nyasar tersebut.

Setelah gw browsing-browsing dan bergugel ria, gw akhirnya menemukan nama yang simpel,tepat,dan mantep, yaitu "NYASAR COMMUNITY", berikut penjelasannya.

WHAT?

Well, "Nyasar Community" buat gw diharapkan menjadi wadah bagi orang-orang yang mempunyai rasa menikmati sensasi dari nyasar tersebut.

WHY?

Mungkin terdengar sedikit gila, tapi bagi kebanyakan orang ada rasa yang menyenangkan muncul tiba-tiba ketika berada di tempat yang belum pernah sama sekali dilewati, yeah beneran, gw juga pernah merasakan sensasi tersebut kalo lagi berada di wilayah yang bener-bener strange. Asik dah! ^__^

WHO?

Open community koq, semua boleh masuk!

WHERE?

Where the streets have no name... strangeland! wasteland!

WHEN?

Anytime you wish, kapanpun kita mau, kapanpun kaki mengajak kita menjelajah

HOW?

Sebenarnya dalam pemikiran gw komunitas ini mengharuskan setiap anggota untuk "nyasar" di suatu tempat sehingga bisa di-share ketika diadakan gathering, sehingga bisa menambah pengetahuan mengenai seluk beluk jalan seputaran JaBoDeTaBek, dan juga mewajibkan anggota untuk "nyasar" dan mencari jalan-jalan "tikus" atau jalan potong yang mungkin selama ini tidak disadari orang. Kira-kira seperti itulah komunitas orang-orang nyasar yang mau gw bentuk.

LOGO?

Belom dibikin, itu baru wacana doank! Belom tentu juga ada yang mo ikut.

Well, terlepas dari ada atau tidak ada-nya komunitas nyasar yang lain tapi setidaknya ini tuh pure dari pemikiran gw, sejauh yang gw cari di internet gw belom pernah nemuin hal unik kya gini.

So guys, what are you waiting for? Get on your boots and let's get lost!!!