,

GOD GIVE US SOME GIGS!!!

September 04, 2011 Samuel Yudhistira
Well, beberapa hari ini gw hidup tak bergairah sama sekali, kerjaan cuma makan, nulis lirik gak jelas, maen gitar lumayan jelas, dengerin lagu yang jelas-jelas bikin pusing, pokoknya semua serba gak terlalu jelas.

Yang jelas, sampai detik ini gw masih menganggap ada sesuatu yang lenyap dari sini, ada yang hilang, jekk! 

Terlalu banyak dengerin Velvet Underground kyanya, makanya mulai kemarin di playlist laptop dan music player hanyalah Bob Dylan,The Vaselines, ato The Cribs. Semacam penghiburan kalo bisa gw lihat merujuk kepada semakin kelamnya dan sinisnya gw melihat hari esok.


Kemarin juga sempet main futsal sama temen-temen gereja, tapi menurut gw agak special soalnya tim gw itu isinya adalah pemain non-unggulan semua (TERMASUK GW), tapi uniknya bisa menang terus, huehehehe.

Gw juga menyumbang gol dari tendangan jarak jauh, cing! Canggih!! 

Anyway,selain itu dengan adanya latihan sama The Chronograph, menurut gw itu salah satu SURGA di dunia yang makin hari makin surem aja. Well, berhubung jalanan Jakarta sedang ditinggal mudik oleh para penghuninya jadinya enak buat jalan-jalan. LANCAR ABIS, CUY!

Teringat postingan gw dua tahun lalu tentang jalanan di Jakarta yang ekstra sepi kala lebaran.

Well, berlatih bersama teman-teman yang maha gokil (minus Aris, udah ke Semarang dia) ternyata menjadi obat mujarab bagi sepinya hidup. Tadi juga gw ketawa bareng sambil ngulik beberapa lagu baru The Chronograph, yang udah rampung judulnya "Kids On Fire". Totally rock! Gw rasa EP berikutnya bakalan jauh lebih "nendang" dibanding EP yang pertama.

Ada satu hal lagi nih yang agak jadi beban. The Chronograph sepanjang tahun ini cuma manggung sekali di Ancol, itupun udah lamaaaaaaaaa banget. Beda banget sama tahun 2010. Well, maka dari itulah gw jadi sedikit bersemangat kalo ada yang nawarin gig a.k.a. manggung.

Terasa banget ngantuknya ngeband tanpa gig...........

OHHH GOD GIVE US SOME GIGS, PLEASE!!!