,

We Can Only Blame The Sun

December 21, 2011 Samuel Yudhistira

Berhubung bentar lagi tahun 2011 kelar, gw bakal bikin beberapa list tentang hal-hal bersejarah yang terjadi sepanjang tahun ini.

Tahun yang lumayan indah meski rada sampah :D

Well, mungkin mulai besok gw bakalan merefresh ulang otak gw mencari beberapa hal penting yang berkaitan dengan dunia gw yang menimbulkan sejarah baru bagi umat manusia.

Eniwei, di bulan desember yang lembab ini kyanya, susah bangt nemu yang namanya cahaya matahari layaknya bulan-bulan sebelumnya, yang penuh dengan matahari yang panasnya nyengat banget, sekarang kyanya matahari mulai malu-malu nongolin dirinya.

Mungkin kalah kece sama awan mendung yang lagi getol-getolnya hadir di setiap waktu, yah walaupun gak menutup kemungkinan kadang matahari bulan Desember ini bersinar terlalu pijar dan efeknya, puaaanassss tapi ntar mendadak mendung trus ujan tanpa ampun.

So guys, enjoy the chill and rain! Hujan itu bisa memberikan efek teduh lho, dan juga gw denger-denger bisa memicu inspirasi, jadi jangan heran kalo kebanyakan karya seni diciptakan ketika hujan. (ngasal!)

Well, see y'all later folks!

Prepare for christmas and new year's eve!!!!!!!