,

Iseng-iseng Berhadiah *Part I*

January 09, 2012 Samuel Yudhistira

Pernah utak-atik Facebook??

Liat-liat foto-foto waktu pertama kali punya Facebook kadang membuka kembali kenangan-kenangan yang udah dilalui.

Dan gw baru saja melakukan pembongkaran gudang di Facebook gw, dan terbuka kembali memori lama gw masa SMA. Man, I miss it...

Masa-masa gw dulu, masih cupu sampe sekarang, masih dekil sampe sekarang, dan masih sangat cinta style 70-an.

OMG...
Gak berasa, sekarang gw udah kuliah aja.


Gw suka foto ini! hehehe
Waktu SMA gw emang terkenal sebagai "raja gila" yang hobinya bikin pose aneh-aneh atau rekaman video-video gila, dan ini salah satunya yang masih tersisa, banyak juga yang keapus ato hilang.
Asli, ini foto gokil banget! ^___^




Gear up!!
Inilah perlengkapan The Chronograph kalo mau manggung, 2 gitar dan 1 bass, sudah menemani The Chronograph dari tahun 2009 sampe sekarang, 3 alat ini yang jadi saksi perjuangan kita waktu masih SMA malu-malu, iseng-iseng cari gig, pas di panggung kerjaannya nunduk.

Maniak Fender memang kita.


Di antara semua foto The Chronograph yang ada, foto yang ini yang paling gw suka, asli gokil sangat! Bereempat, pulang manggung, nangkring dulu,difoto sama temen kita si Omet, lokasinya di Menteng kelar manggung di Bintaro. Masih SMA kelas 3 menjelang akhir, semua ngadep kamera kecuali gw.

Ada rokok dan beer.

So rock 'n roll, tipikal foto band rock banget. Emang jaman kita SMA cita-citanya begitu, tapi sekarang kalo difoto malah biasa aja gayanya. Style cuek semua, gw dari kaos sampe kemeja minjem semua, Anri (paling kanan) cuman make kaos polos, Aris (kedua dari kanan) make baju gambar MU, cuman Erico (paling kiri) yang rada kinclong.

Masa lalu yang gila, postingan selanjutnya gw share yang lebih gila lagi!!!