Kembali Menggila *sementara*

February 22, 2012 Samuel Yudhistira
Yeahh

sudah lama sekali gw gak nulis di blog ini.

Selain karena gw mulai males nulis ditambah lagi gw sekarang punya kerjaan baru: MAIN GAME!

Dan banyak hal yang terjadi selama masa vakum gw ini, yaitu:

1. Gw punya "istri" baru, sebuah gitar tipe Les Paul berwarna hitam sekarang bakal jadi tandem gw yang selama 3 tahun ini menggunakan sebuah strat sunset.

2. Setelah di-"demo" berulang kali akhirnya gw potong rambut, kisah gw potong rambut juga gak kalah unik, karena gw potong rambut bertiga bareng temen-temen band gw, dan dengan model yang sama. Yeah kita bertiga dalam satu band dengan potongan rambut yang sama juga.

3. Mulai mencari inspirasi buat lagu-lagu baru

4. Dan gw mulai mengumpulkan materi-materi cerpen gw yang tercecer. You know, gw punya sedikit bakat dalam menulis cerita, walaupun tema-temanya rada absurd, berhubung gw menjadikan Hemingway dan Edgar Allan Poe sebagai panutan jadi sudah jelas genre cerita yang ditulis agak sulit untuk dijelaskan.

5. Akhir-akhir ini gw banyak membaca buku2 tentang pergerakan komunis di Indonesia, sehingga membuat gw berpikir sebuah pola yang sedikit "berbeda" dari cara berpikir orang-orang di Indonesia mengenai tragedi-tragedi yang menyangkut kaum komunis Indonesia.

Kira-kira seperti itulah update terakhir dari gw, mungkin gw bakal vakum lama juga dari blog gw tercinta ini, cheers folks!