I Want The One I Can't Have

June 01, 2012 Samuel Yudhistira
Ketika menginginkan sesuatu kadang manusia bisa melakukan apapun bahkan tindakan yang berada di luar akal sehat sekalipun dapat dilakukan oleh orang yang begitu menginginkan sesuatu. Kadang kita melupakan hakekat antara kebutuhan dan keinginan. Begitu inginnya kita memperoleh sesuatu sehingga terkadang keinginan kita "diartikan" pula sebagai sebuah kebutuhan yang HARUS dipenuhi.

Well, fellas, gw juga sering menghadapi hal seperti ini, situasi di mana gw begitu menginginkan suatu benda yang dikategorikan sebagai keinginan tapi kadang gw anggap sebagai kebutuhan karena ego gw yang rada gak mau ngalah sama situasi.
Padahal jelas-jelas yang namanya duit gak bisa kompromi, my friend...

Dan untungnya gw gak sampe ngerampok bank, hehehe

Sekedar fakta yang cukup membuat gw sadar adalah: "GW TIDAK TERLAHIR DI KELUARGA KAYA" jadi setiap kali gw punya keinginan yang butuh suntikan dana ekstra gw kembali kepada fakta yang tertulis di atas, dan yang bisa gw lakukan adalah bergumam dalam hati dan berkata, "KAPAN GW JADI ORANG KAYA?" hehehe... BTW, gw merasa banyak banet orang yang terobsesi menjadi orang kaya, padahal tanpa mereka sadari mereka sendiri sudah kaya.

nobody ever satisfied...

kalau ada yang pernah, berarti dia bukan manusia.

Setiap orang banyak yang mengalami peristiwa ketidakpuaasan, menurut gw sih alami, perilaku seperti itu, karena sejauh ini gw terkadang masih suka sirik sama orang-orang yang bisa dapetin apa yang mereka mau, dikarenakan faktor "GENETIK NASIB" yaitu, dengan cara paling simpel di dunia: minta orangtua.

Yah, selama bokap nyokapnya sanggup sih apa aja dibeliin, tapi gw kembali tersadar, my friend, yang namanya minta itu sama sekali gak mendidik dan tidak bertahan lama, walaupun gw sendiri kadang masih minta ke nyokap, tapi itu kalo udah bener-bener kepepet, itu juga kalo gak dikasih, ya sudah, mau apa lagi.


Yeah, itulah hidup, sampe terkadang gue pun hanya bisa memandang setiap barang-barang keren yang ada di mata gw dan berkata dalam hati, "Damn, I  want the one I can't have...."

cheers!