Wednesday, 19 February 2014

Feelin' Sick and Dirty More Dead Than Alive

Saya kehilangan kepercayaan diri. Aneh rasanya membayangkan saya seorang tiba-tiba ditimpa rasa ragu yang begitu berat. Saya tidak percaya pada diri saya sendiri, meragukan kemampuan diri sendiri, dan merasa tidak berguna.

Semua orang menganggap saya hebat,pintar,dan pasti bisa. Di balik itu semua saya hanya bersembunyi terlalu takut menghadapi cahaya matahari.

Semua warna menjadi kelabu
Semua tawa menjadi tangis
Semua kemeriahan menjadi kesunyian
Semua keindahan menjadi kehancuran

Saya terjebak dalam konspirasi kemakmuran di mana semua hal yang dinilai baik dapat dihitung berdasarkan besaran rupiah yang bisa dikeluarkan. Semakin besar angka-nya semakin anda dinilai baik, sedangkan saya mengeluarkan sepeser pun penuh dengan perhitungan dan koordinasi dengan pihak perut.

Di dunia ini saya dianggap jahat dan tak dipandang. Saya adalah iblis yang dikirim dari neraka untuk menghabisi orang-orang baik yang bergelimang harta. 

Saya berharap tak pernah sadar.

Related Articles

2 komentar:

chici said...

Hey Sam, sebenarnya semua orang juga pernah ngalamin kondisi kayak yang kamu alami sekarang.
Just be you sam, kadang memaafkan diri sendiri bisa jadi salah satu solusinya...
Fighting ( >o<)9

samuel said...

@chici: hei there :D
itu catetan buku harian gue dulu gue posting di blog, lupa gue kasih keterangan ternyata hehehe.