Tuesday, 4 November 2014

You Are My Coffee, The Best Cigarette Ever...

Heran gue.

Kok rata-rata orang lebih senang memburu kesedihan daripada kesenangan.

Buktinya?
Hobi banget mengekspresikan kesedihan, mengeksploitasi rasa sedih sampai pada batas yang menurut gue gak wajar.

Contoh?
Gue yakin di timeline masing-masing ada, kecuali kalo emang gaada media sosial sama sekali.

Entah apakah yang mereka ungkapkan melalui media sosial itu berdasarkan perasaan yang sesungguhnya atau memang hanya sekedar posting semata. Tapi menurut gue kalo emang diposting ya pasti entah banyak atau sedikit memang itu yang ada di dalam hati orang. 

Tak bermaksud sotoy gue bukan cenayang apalagi ahli psikologi.

Bahkan yang lebih heran lagi, orang yang punya pacar kagak pernah pacaran juga kagak tapi bisa galau soal cinta, bahkan melebihi orang yang pacaran beneran. Bukan main...
Postingan kata-kata bijak soal cinta,lagu-lagu cinta, isshhh sedaaap!

Gue sempat berbincang sama "teman baik" gue soal kenapa sih orang kalo pacaran harus identik sama sesuatu yang sedih. Ketika single bilang ke dunia how miserable life could be. Pas punya pacar cekcok kecil sedihnya berasa ditinggal ke dunia lain. Putus..... Nahh ini dia sedihnya bukan main! Dan eskpresi sedih yang terkadang di luar akal sehat bisa muncul.

Buat gue dan "teman baik" hal kaya gitu gak penting-penting amatlah.

Udah terlalu banyak kesedihan, terlalu banyak hal yang bisa dibikin sedih ngapain lagi ditambah. Beneran deh. Gue pernah ngeliat sendiri temen gue yang tim sepak bola favoritnya kalah sampe gak makan 3 hari! BENERAN! Sampe orang tua kuatir. Tim bola yang kita kenal ama orang-orangnya juga kagak,ketemu boro-boro, bisa dibikin sedih kaya gitu. Cinta memang berat. Hehehe...

Halahah.

Lucu,aneh,bikin geleng-geleng kepala tapi benar terjadi.

Dirimu, kalau baca ini ingat yah..

Kamu adalah senyuman
Kamu adalah rasa syukur
Kamu adalah cerita lucu, rasa humor tanpa batas
Kamu adalah tawa yang memabukkan
Kopi yang paling enaak
Rokok yang paling nikmat
Candu yang membuat aku melayang
Tertawa-tertawa.
Kamu itu bir dingin merk San Miguel,Gudang Garam Filter,bakwan malang,kopi hitam tanpa gula,caffee latte,gitar Fender,distorsi,ampli Marshall JCM,pedal Wah,kaos band,game Football Manager, semua hal yang bikin aku tertawa-tawa.

Masih mau bersedih-sedih? 

Related Articles

0 komentar: