, , , , ,

First Impression of Class

January 08, 2010 Samuel Yudhistira
Okey,

setelah sekian lama berlibur dan masuk kembali ke sekolah gw menemukan banyak perbedaan yang amat sangat mencolok...

Koq kyanya ada sesuatu yang ganjil gimana githu...

Temen" gw mukanya jadi gak familiar ama mata gw, mungkin akibat terlalu lama gak ketemu jadinya berasa kaya ngeliat orang" baru di sekeliling gw, hehehe

Eniwei, semester dua ini suasana kelas XII baik IPA ato IPS kyanya nampak nervous githu, mungkin pengaruh bentar lagi UAN kyanya... hfffft! Jujur suasana tuh tambah diperkeruh dengan adanya semacam countdown counter menjelang UAN yang dipajang deket gerbang sekolah. Menurut gw hal ini justru bkin mental anak" malah makin down. Walaupun kebanyakan gak terlalu nanggepin tapi buat gw ntu malah bikin gw serasa diuber" utang yang udah mo jatuh tempo.

Dan jadwal pelajaran baru bikin nganga!!

mulai semester dua semua pelajaran non-UAN dihilangkan!! Artinya sampe bulan Maret cman ada 6 mata pelajaran yang diputer-puter, beeh bete banget ketemu ama guru yang sama berkali"!!

Agak aneh dan ngebosenin tapi mo gimana lagi??