Saturday, 6 March 2010

UN: The Story Has No End

Beberapa hari lagi gw dan seluruh anak kelas 3 SMA/SMP di seluruh Indonesia bakal ngadepin sesuatu hal yang amat teramat keji buat para pelajar. Bisa dibilang ni kya semacam dewa kematian yang nentuin kita boleh hidup ato nyawanya dicabut.

Karena itu sepanjang waktu kita terus-terusan dicekokin ama soal" ampe rasanya udah eneg banget. Pusing gw mikirnya kadang.

Tapi entah kenapa...

Untuk UN tahun ini gw malah berasa ringan banget! Kya gak ada beban! Padahal taruhannya kalo gak lulus tuhh 3 tahun masa gila elo di SMA. Yang cuma bakal ditentuin dengan 6 hari laknat doank!Rasanya emang gak adil, tapi itulah dunia, semua yang elo harapkan gak bakal lo dapet justru sebaliknya apa yang selama ini elo gak inginkan malah bakalan elo dapet.

Rasa-rasanya gw inget sama film "Band of Brothers" mungkin sama kya temen sekelas gw. Kita berjuang latihan soal buat ngadepin pertempuran selama 6 hari di atas soal dan LJK tersebut dan juga ujian" praktek plus UAS yang gak bisa dipandang enteng.

Sama kan??

Easy Company di filem "Band of Brothers" juga begitu. Mereka dilatih di camp selama 2 tahunan buat ngadepin D-DAY di Normandia, Perancis, trus mereka juga harus bertarung dalam "OPERATION MARKET GARDEN" di Belanda, dan "BATTLE OF BULGE" di Belgia, baru mereka bisa bernapas lega pas udah nyampe di Jerman.

Hehehehe...

Hampir-hampir mirip juga niih...

Mungkin ini saatnya kita bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Sesuatu yang kita peroleh dengan susah payah bakal lebih menyenangkan dibanding dengan sesuatu yang kita peroleh dengan jalan pintas ato tanpa bersusah payah dahulu...

Related Articles

2 komentar:

Anonymous said...

bego

Marly said...

Masih EsEmA bung????? nice..... :)
aku tak menemukan tombol follow this blog di blogmu selain follow my twitter (klo ga salah liat)
Hmmm.... untuk mengobati rasa kecewamu, aku meng'add FB mu (idih, sok artis banget gw...cuihhh xixixixi)