Sunday, 13 June 2010

Bergila-gila Dengan GOOGLE

sapa yang gak tahu google??

Pasti orang yang gak pernah maen internet dah! Sebagai sebuah website yang menyediakan search engine terbaik dan paling dikenal di dunia ternyata google banyak menyimpan rahasia-rahasia unik dan kadang bikin ketawa... kya gini nih...


Buka google trus ketik "temukan Roy Suryo"...



Trus lo klik "Saya lagi beruntung"






Dan hasilnya....



Just share!!


Related Articles

2 komentar:

caesargraff said...

yeeee baru bisa bikin screenshot yaaaa !!!!
wakakakakak

Samuel said...

@caesargraff lo blom tau kan nih?