Friday, 4 March 2011

Setelah Gw Lihat-lihat...

Heyaa folks! Wasap yauw??

Beberapa hari ini dunia hiburan kita sedang diisi oleh sebuah Boyband yang begtu meledak terutama kalo lagi maen petasan.

Yeeppp, SM*SH!

Dan mereka juga maen sinetron yang judulnya "Cinta Cenat Cenut", dan disambut oleh ribuan hujatan teriakan histeris anak-anak cewek yang terutama anak-anak SMA, yang emang pada demen ama tampang-tampang personil SM*SH yang mirip knalpot bajaj sama artis-artis Korea.

Dan melihat kesuksesan mereka maen sinetron, gw jadi pengen bikin sinetron tuh, jarang-jarang rocker maen sinetron kan, huehehe, gilee aje muke gw yang 11:12 sama Mike Tyson ini maen sinetron bisa" bangkrut dah PH-nya.

So, kemaren gw menemukan kemiripan wajah gw dengan seorang idola gw... Yepp JIM MORRISON, singer of The Doors.

Cekidot deh, mirip gak??

Okay ini Jim Morrison... vokalisnya The Doors


Lhaa ini gw, vokalisnya The Chronograph

Mirip gak?? hehehee

Persamaan antara gw dan Jim:

>Sama-sama Vokalis
>Sama-sama cowok
>Sama-sama ganteng
>Sama-sama suka musik blues
>Sama-sama penulis lagu
>Sama-sama suka film sama baca buku

Perbedaan antara gw dan Jim:

>Beda nasib
>Beda band
>Beda warna kulit
>Beda rambut
>Beda ganteng (Doi lebih ganteng dari gw tapi dikiiiit)
>Beda sekolah

Dan demikianlah perbandingan antara gw dan idola gw Jim Morrison, semoga anda tidak menjadi buta setelah melihat foto kedua, ato muntah-muntah dan tidak nafsu makan dan badan anda menjadi gatel-gatel, segera ke UGD terdekat... BTW gw gak tanggung jawab kalo hal" di atas terjadi, hehehee

See y'all folks!

Related Articles

3 komentar:

Noeel-Loebis said...

hahaha.... narsisnya,,, ^^

Samuel said...

Tapi mirip kan?? hehehehe *maksa*

Gaphe said...

yaa yaa yaaa.. emang mirip.. beneran mirip!!>.<
sama-sama cowok, sama sama punya rambut, sama-sama suka musik.. hahaha..