Weekend: Blood Sucker

January 15, 2012 Samuel Yudhistira
Yomaaaaannn

Weekend kali ini benar-benar gila sodara-sodara!!

Kita mulai kegilaan di hari Sabtu yang cerah dulu:

Kebetulan hari itu gw diajak sama temen gw untuk nonton gig sebuah band rock lokal bernama The S.I.G.I.T. yang diundang di acara pensi anak SMA, berhubung gw juga belum pernah liat mereka secara langsung jadinya gw ayo aja.

Berangkat ke Senayan dan menunggu lama bener sampe itu band naik panggung. Rada heran juga gw, ni anak-anak SMA jaman sekarang, rundown-nya berantakan banget, ngaret, dan rada weird.

gw rasa yang kudu dicela terlebih dahulu ada time keepernya.

Dan yang lebih nyebelin, pas The S.I.G.I.T. manggung mereka cuman bawain 3 lagu...

Great! jadi nunggu udah lama bener cuman bawain 3 lagu...

Bener-bener nyebelin!!


Hari Minggu...

Diawali dengan cuaca pagi yang rada nyebelin dikarenakan hujan gerimis yang gak berhenti dan membuat siapapun enggan beranjak dari peraduan. Dan jelas itu mengganggu karena gw harus ke gereja di pagi hari.

Dengan semangat yang bagaikan lilin nyaris padam, akhirnya gw sampe di gereja dengan sangat telat, gara-gara hujan sialan!

Anyway sehabis gereja gw masih ada acara yang merupakan tujuan gw selanjutnya. English Forum Kaskus mengadakan gathering di Plaza Semanggi dan mengundang semua English Forum Kaskus yang berada di regional se-JaBoDeTaBek, berhubung temen-temen gw dari Bekasi English Community on Kaskus (BECK) yang gak ada yang bisa hadir jadinya gw harus hadir mewakili mereka semua.

Perjalanan gw rada mendebarkan, bensin gw tiris abis!!!

Dan gw baru sadar kalo bensin motor gw udah mau habis pas udah di Jalan Sudirman, dan susah banget nyari pom bensin sepanjang jalan, sedangkan gw udah telat buat dateng ke gathering. Jadinya gw gambling dengan nasib gw...

Berhubung gw gak bisa mendapatkan pompa bensin merk lokal akhirnya sebelum Ambassador gw menemukan SPBU impor dari Belanda, berhubung gw udah kepepet terpaksa gw ngisi di tempat itu. Yahh, yang harusnya goceng jadinya 15 rebu...

Sampe di lokasi ternyata mereka udah pada selesai makan, tapi acara juga masih panjang, yang dateng lumayan rame, dan ternyata temen native gak ada yang bisa hadir, tapi semuanya tetap berjalan sebagaimana adanya.


Asli, udah lama banget gak ketemu sama temen-temen dari EF, dan masih seperti dahulu, masih gila walaupun sebagian besar dari mereka baru pertama kali gw liat.

Wuahhh, bener-bener weekend paling padet, tapi seruuu!!

Cheers!!