Monday, 17 September 2012

It's Not A Band. It's A Feast of Friends

Uh yeah! Kemarin bergila ria bersama teman-teman. Btw, berhubung Peter Pan bersama Ariel-nya berganti nama menjadi NOAH. Band gw juga gak mau kalah, The Chronograph yang sudah terbentuk sejak 2009 "terpaksa" berganti nama menjadi Furs.


Alasannya? 

Sebenarnya gara-gara Aris yang lagi sibuk kuliah di Semarang gak bisa stick around bareng kita bertiga di Jakarta. Walhasil karena gak enak sama Aris kalo manggung pake nama The Chronograph akhirnya sisa personil The Chronograph bikin band baru bernama Furs. Diambil dari judul novel karya Leopold 
von Sacher-Masoch dengan judul "Venus In Furs", yang juga digunakan oleh band asal New York, The Velvet Underground dengan judul yang sama.

Tapi, The Chronograph bukan berarti bubar yah, cuma vakum aja selagi nungguin Aris balik dari Semarang, lagian materi lagu dan konsep Furs rada beda The Chronograph.

Oke, let;s move to the main topic.

Setelah gw telusurin, ternyata ada banyak banget kegilaan yang gw lakukan bersama dengan para personil band yang lain, kya Aris,Anri,dan Erico pastinya. Dan setelah gw telusurin ulang hal-hal "aneh" dan agak tidak wajar dilakukan oleh sepasukan band rock kya kita, ternyata hasilnya rada mengejutkan. Kita punya banyak kejadian sinting bareng-bareng. 

1. Pulang latihan band potong rambut bareng-bareng

Yeah, ini salah satu yang paling gokil, abis latihan band, tiba-tiba muncul ide gokil dari Erico tentang potong rambut bertigaan dengan model yang sama. Dan ternyata beneran, sehabis latihan kita bertiga langsung menuju ke tempat potong rambut dan motong dengan model yang sama. rada-rada quiff gitu deh, soalnya Morrissey mo dateng ke Indonesia waktu itu. dan jadilah tiga perjaka dipertanyakan dengan model rambut yang sama.

2. Pulang latihan band berenang bareng-bareng

Ini juga sinting, abis latian band langsung cabut ke kolam renang, main gila di sana, sampe sinting!! Satu hal yang gw inget, beberapa temen gw naik motor bertigaan tapi tetep pake helm dengan alasan: "SUPAYA GAK KETILANG", tapi lo satu motor bertiga, freen!! cemana ituuuhh??! :D 

3. Pulang latihan band ngecat rambut bareng-bareng

Nah, ini yang paling baru dan paling terdokumentasi, awalnya adalah perkenal Furs sama temen lama tapi baru, si Leriska singkatnya (panjangnya ribet) sama Fisty. Dua cewek gokil nih, fren. 

Nah, kebetulan kemarin sempet ketemuan dan bicara tentang rambut gw yang udah rada dekil dimakan rayap (lho!?) dan dua cewek gokil tersebut menawarkan diri untuk ngewarnain rambut kita bertiga supaya kinclong hitam lagi kya ban becak. Walhasil kita sih ayo aja, mumpung lagi weekend juga, biar pas masuk kuliah jadi ganteng lagi. hehehe

Dan langsung saja, friend, kita bertiga ngumpul di rumahnya si Ler (biar singkat, freen!) dan secara bergantian rambut kita dicat dengan cat rambut gocengan beli di Alpamaret. Singkat cerita, rambut gw adalah yang pertama diobrak-abrik sama si Ler pake cat rambut. Rada ngeri juga gw, fren, membiarkan seseorang dengan cat rambut mengacak-acak rambut gw. Tapi, santailah masa iya doi bakal ngancurin rambut gw. Gw ganteng gituh (gak nyambung).
Setelah kedua sohib gw turut merasakan kepala mereka diacak-acak oleh si Ler, kita bertiga nungguin cat-nya kering dengan bantuan kipas angin. Sedangkan Fisty dengan useless-nya cuman cengar-cengir, fren. Banyak problemo brarti doi. hehehe...
Abis kering, rambut dibilas, kembali dengan bantuan dua cewek gokil tersebut. Yeah, tengah malem abis latian band kita ngecat rambut bareng-bareng.

Sinting memang, my friend! 

Nunggu rambut kering

masih nunggu...



sehari sebelum dicat
ki-ka:
Erico,gw,Leriska,Anri
perhatikan rambut gw!!


So, this is not just an ordinary band. It's a feast of friends! see y'all very soon, fellas! cheerio! 

Related Articles

0 komentar: