Heaven Knows I'm Miserable Now

November 09, 2014 Samuel Yudhistira
I love this song.


Probably one of the best songs I've ever heard. Catchy tunes, great riffs, a very groovy bassline, and the most important: great great lyric.

Kalo untuk urusan lyric Morrissey tak perlu gue sangsikan lagi. Lagu ini salah satu lagu dari The Smiths, dan nongol di playlist gue ketika gue berada pada titik terbawah dalam kehidupan.


In my life
why do I give valuable time
to people who don't care if I live or die


Terkadang kita terlalu mementingkan kepentingan orang lain yang ternyata gak peduli sama sekali dengan kita. Bukannya gue berharap timbal balik tapi setidaknya jangan sampai saking terlalu baiknya justru dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

I felt this way before, so be careful. Just a little advice. 

In my life
why do I smile
at people who I'd much rather kick in the eye

Yeah a fake smile to cover up our pain.

Nyengir bisa jadi solusi, bisa jadi bumerang. Ini adalah ungkapan yang terlalu lazim dari semua orang. Semua pernah mengalaminya koq. Dalam hati benci tapi pas ketemu senyam-senyum bego.

Heeahh.

Nampaknya aku akan terus bersenda gurau dengan Mr. Fantasy. Ketika awan gelap menutup mata dan kabut tebal mengahalangi aku untuk melihat mana kawan mana lawan. Yah, nyanyikan sebuah lagu, buat aku bahagia dan tertawa. Ciptakan surga di dalam kepala. Setiap nada yang menjamah telinga membawa aku selangkah lebih tinggi. Bawa aku keluar dari kesedihan.

Ever get the feeling you've been cheated?