, , , , ,

T e r o r i s t !!

September 18, 2009 Samuel Yudhistira
Wahh, ada good news paling mantap niihh! Noordin M. Top dinyatakan tewas!

Hahaha! He's GONE WITH THE WIND!!

Artinya,

Polisi udah ngelakuin yang terbaik dan komitmen mereka selama ini gag main" dan terbukti sekarang.Tapi apakah hal ini otomatis langsung membuat Indonesia "aman"? Dan apakah dengan kematian si Noordin ini segala bentuk teror yang ada di Indonesia bisa hilang?

Gw sihh cuman berharap yang terbaik aja dan semoga dengan ini kinerja polisi tetap ditingkatkan mengingat masih banyak orang" semacam Noordin yang berkeliaran secara bebas dan berusaha untuk mengacaukan negara ini. Bravo polisi! You guys are ROCK!!

Indonesia, sekarang kalian sudah tidak punya alasan untuk takut lagi terhadap teroris! Kita harus bersatu untuk melawan segala bentuk terorisme yang tidak jelas arah dan tujuannya tersebut. Mereka mengaku anti Amerika tapi melakukan pengeboman di Indonesia. Walaupun yang mereka bom memang "produk" Amerika tapi ini INDONESIA!! Kalo elo" teroris pada ngaku berani, kenapa lo cuman nyuruh orang buat ngebom? Kenapa nggak lo aja yang ngebom? Lo takut?

Terorisme tuhh harus dilawan dan sebenarnya terorisme itu adalah tindakan pengecut yang suma berani menyerang dari belakang, menyerang di saat orang lengah itulah teroris!