, , , ,

Thursday: Saatnya Kita Gila!!

December 11, 2009 Samuel Yudhistira
Ada apa dengan hari kamis?

Kenapa tiap kamis gw gila? Apakah mungkin ada setting di otak gw yg bikin gw jadi sarap setiap hari kamis? Aneh...

Diawali dari kamis 2 minggu yang lalu, entah knapa gw ngelawak gila"-an sampe temen" gw pada ngakak keluar aer mata githu.

Dan sejak saat itu setiap hari kamis ada aja lawakan baru dari gw yang bikin anak" pada ngakak gila kaya kesurupan!Totally insane dah pokoknya!

Pertama:
Gw berhasil nyiptain gaya sailor moon versi kuda lumping campur reog, dan dengan tampang kaya orang nahan kentut yang langsung disambut dengan gelak tawa nan jenaka dari temen" gw...

Kedua:
Gw berhasil melakukan debut dalam suatu debat mantap yang bikin anak" kelompok sebelah tak berkutik menghadapi argumentasi maut nan kocak... *soalnya mereka gak ngerti!* hehehehe...

Ketiga:
Ngecengin seorang korban bernama Fauzan "Ojan" ampe tampangnya pucet kaya lobang wc...

Hehehe.... Moga" penyakit Thursday Insane gw ini kagak berlanjut sampe lulus...

Kasian para korban yang telah berjatuhan *huehehe*