Saturday, 9 January 2010

Memalukan!!

Ngeliat tingkah laku para pemimpin negara kita ini gw makin skeptis dengan keadaan dan harapan tahun 2010 tentang negara kita. Cara kita berpolitik belum dewasa dan terkesan primitif. Setidaknya gw ngeliatnya seperti itu. Para pemimpin kita kalo berdebat lebih mirip debat kusir yang tidak jelas arah dan juga tujuannya, bahkan sampe ngeluarin kata" kasar yang sebenarnya sama sekali tidak pantas keluar dari mulut seorang wakil rakyat. Bener" memalukan dan gak etis! Norak!

Tapi anehnya mereka" itu justru yang menjadi pemimpin dan suara rakyat Indonesia nampak sia" di tangan mereka. Jujur aja mungkin sekarnang ini rakyat Indonesia sedang mengalami sesuatu yang namanya "krisis kepercayaan" akibat dari tingkah polah para wakil mereka yang duduk di gedung pemerintah.

Rasa"-nya gw seperti salah pilih waktu pemilu kemaren. Mentalitas mereka lebih pantas disebut mirip preman di terminal dibandingkan dengan seorang wakil rakyat.

Dari cara bicara yang kasar aja, orang bakal berpikir apakah mereka" ini pernah mengecap bangku pendidikan. Sungguh memilukan melihat fakta yang terjadi di negara kita yang secara terang"an kita lihat setiap hari.

Sebagai generasi penerus gw yakin di masa yang akan datang situasi akan menjadi lebih baik. Kita, genarasi yang akan menerima tongkat pemerintahan dari generasi sebelumnya.

Related Articles

0 komentar: