, , , , ,

Welcome Home!! It's 2010!!

January 03, 2010 Samuel Yudhistira
Ok, setelah liburan penuh kegilaan mengelilingi Jawa sekarang gw udah nyampe dengan selamat. Capek banget 2 minggu penuh berlibur. Dan pergantian tahun maha ngantuk yang merupakan malam tahun baru TERBURUK dalam sejarah hidup gw...

Eniwei... di akhir tahun 2009 banyak banget kejadian" yang mengejutkan. Wafatnya mantan presiden Indonesia, Abdurrahman Wahid alia Gus Dur trus dateng lagi berita duka dari dunia musik dengan berita wafatnya drummer dari band Avenged Sevenfold, Jimmy "The Rev" Sullivan trus mantan menteri keuangan Frans Seda.

Lanjut...
Di tahun baru ini sebenarnya gw punya banyak harapan dan impian yang harus terwujud. Semacam daftar permintaan kali yahh? Yah, begitulah pokoknya!

Nah, daftar permintaan gw tuhh sbb:
1. LULUS UN!!
2. Masuk perguruan tinggi
3. Band gw harus bikin demo
4. Makin bijaksana dahh
5. Punya gitar baru! (ngarep abis!)
6. Sekalian ama efek ama ampli baru dah (tambah ngarep!!)
7. Beli bukunya Ernest Hemingway "For Whom The Bell Tolls" ama Stephen Ambrose yang buaaaaanyakkk!!! huehehehe
8. Tambah ganteng (AMIN!!)

Okelah, sekian dulu...

Capek banget gw...

HAPPY NEW YEAR GUYS!!!!