Sunday, 20 December 2009

HOLIDAY!!

Libur tlah tiba! owowow, the best thing saat ini! 1 semester telah lewat dan saatnya menatap liburan dengan hati senang *kata" bijak maut abis*

So, menghadapi liburan ini gw musti prepare beberapa hal yang wajib di saat liburan tiba:

1.Duit (absolutely!!)
2.Full Charged Cellphone
3.Rambut gondrong biar kya Kurt Cobain
4.Style gaol!
5.Sipat mahakebo
6.Makanan ueeenaaak!

Dan daptar wajib gw udah penuh contrengan. Artinya, semua terpenuhi! huehehehe... Ditambah lagi dengan kondisi keuangan yang nampaknya sangat mendukung liburan gw kali ini. Wah, bener" perfect liburan gw kali ini.

Eniwei, rencana liburan gw sekeluarga besar mo ke Bali buat natalan+tahun baru (agak aneh..). Knapa di Bali? jawaban: GAK TAU!!

Biasanya buat gw yang notabennya adalah orang batak, biasanya kalo libur natal ama tahun baru kota yang paling wajar dan wajib buat dikunjungi adalah the one and only: MEDAN! Yak, tempat handai taulan dan keluarga, tanah leluhur, sumber penghasilan buat anak" yang ngarepin salam tempel *ehem"*.

Tapi Bali is much better-lah buat saat ini. Yup, liburan harus perfect! Semoga semua sesuai schedule dan gak ada something" yg gak penting yang bikin semua jadi kacau dan berantakan. *AMIN!*

Haah, kangen gw bangun siang" sarapan ama makan siang digabung, trus jarang mandi *hehehe*,dan ngelakuin tingkah" gila lainnya. Wuuhuuuu! Can't wait!!

Pasti bakal banyak cerita seru pas liburan...

Dan pastinya akan gw share di postingan berikutnya!!

Related Articles

2 komentar:

yohana said...

oleh.oleh dari balinya jangan lupa

Anonymous said...

tenag" semua kebagian!! *samuel*