Saturday, 19 December 2009

Rapor oh rapor

Hari ini terima rapor! huehehee girang gw! Nilai gw kinclong semua! Walaupun ada beberapa nilai yang tidak tuntas secara sepihak!

Eniwei beginilah kira" nilai rapor gw:

Matematika: bagus
Penjaskes: Gak terlalu buruk
T.I.K: lumayan
Bhs. Inggris: SEMPURNA!!
Bhs. Arab: lebih parah dari bom atom Hiroshima
Bhs. Indonesia: bagus
Sosiologi: bagus
Pkn: amat bagus
Geografi: lumayan
Ekonomi/Akuntansi: bagus
Sejarah: bagus
Seni Budaya: bagus
PLKLH: kurang

Nah, kalo misalnya lo liat statistik rapor gw kya begini tapi kenapa pendapat dari wali kelas gw tulisannya begini: "Minat pada sebagian besar kegiatan belajar di sekolah agak kurang." wtf?

Nilai gw gak ada yg di bawah 70 (kecuali arab ama Pend. Lingkungan Hidup!).

trus, knapa dibilang kurang?

Gimana temen gw yang gak tuntas-nya ada 9 ato lebih?
Tanggepannya apaan yah?

"Minat belajar tidak ada sebaiknya di rumah saja." ato "Mending lo ke laut aje!!"
mungkin aja kya githu!

Wali kelas gw emang ada" saja...

tapi yang jelas lumayanlah jerih payah gw bertarung di balik bangku sekolah terbayar sudah...

Related Articles

0 komentar: