,

Gaptekers!! Kami Datang!

February 26, 2010 Samuel Yudhistira
Well, jadi sok tahu itu nyenengin tapi kalo elo kenapa-napa karena ke"sotoyan" elo itu bener-bener gak enak. Hmmm... sebagai seorang techno freak gw selalu up to date tentang segala sesuatu yang berbau teknologi.

Dan terkadang gw terlalu gila mengenai itu... sinting kadang".

Sebenernya cerita ini berawal dari rumah seorang personil The Chronograph. Kebetulan kita lagi briefing sebelum latihan. Sambil dengerin lagu yang diputer pake laptop yang kebetulan menggunakan OS (operating system) yang berbeda dengan yang gw pake sehari-hari.

Trus, lagunya abis dan yang empunya laptop lagi ke kamar mandi, karena bete akibat kelaman ditinggal seorang temen mengambil inisiatif untuk memutar ulang lagu tersebut (waktu entu gw bertiga).

"Wei, ni gimana nih caranya?" doi berkata... (AWAL MUSIBAH NIIH!!)


"Alah gaptek lo! Gini aje gak ngerti!" gw berkata dengan amat jumawa (padahal gak ngerti!)

Walhasil setelah bebrapa kali "klik" ternyata tidak terjadi apa-apa yang ada ntu laptop ngeluarin suara gak jelas githu...

Setelah temen gw yang pertama gatot (gagal total) menaklukkan sang laptop, giliran temen gw yang kedua mengambil komando. Ternyata doi malah lebih parah!!

Oke, saatnya gw bertindak seperti pahlawan!

Langsung aja gw mengambil alih sang latopdenganOSberbeda tersebut dan melakukan penetrasi... Hasilnya?

Tahu-tahu gw asal ngeklik dan keluarlah sebuah lagu gak jelas yang entah sape yang nyanyiin... Pokoknya liriknya dak jelas!! Bikin ngakak! Dan kemudian terjadilah sesuatu hal yang amat sangat gw benci kalo berurusan sama komputer...

Ntu laptop malahan ngehang!!! WAAALAAAHH! Nape nihh??

Dan untung saja sang penyelamat datang!! Sang empunya laptop dateng dan mengambil alih situasi yang amat kalut tersebut. Dan laptop tersebut kembali berfungsi sebagaimana biasanya...

Dan point utamanya adalah: JANGAN SOTOY KALO GAK NGERTI!!!