,

The Last 5 Days

March 13, 2010 Samuel Yudhistira
Nothing to Fear!

Yeah! Selama gw masih bisa berkata seperti itu gw gak pernah berhenti untuk berjuang sampe titik darah penghabisan! (majas hiperbola nih!)

But,some people think they are always right, others are quiet and uptight. Di tengah overconfidence yang kita punya kadang kita gak sadar kalo di antara kita ada temen" kita yang mungkin belom siap buat ngadepin ujian yang ada di depan mata...


Mungkin elo gak sadar kalo ada temen elo yang tiap malam berdoa memohon belas kasihan ama Yang Mahakuasa buat nolongin dia pas ujian berlangsung. Mungkin elo gak sadar kalo ada temen elo yang panik luar biasa dan berusaha mencari jalan pintas atas masalah yang akan dia hadapi. Mungkin elo gak sadar kalo di antara temen" elo ada yang menangis tiap malam atas kebodohan dan kesia-siaan yang mereka miliki demi sebuah masa depan yang absurd.

Sadar gak?

Ini nyata lhoo!

Dan terkadang kita harus sadari kalo hari-hari itu adalah jahat, tak bisa diulang tak bisa terganti. Hanya bisa diingat dan diratapi.

Sekarang, cobaan tergila yang tinggal 5 hari sekolah ke depan berusaha meruntuhkan semangat dan keceriaan kita. Puluhan soal udah kita kerjakan,ribuan sumpah serapah sudah kita teriakkan,ocehan guru,bulatan lingkaran,pensil-pensil 2B,LJK,papan dada,banyaklah segala macam onderdil yang mungkin akan langsung kita bakar setelah ijasah berada di tangan...

We are now almost there
The place of euphoria,love,and party
Today to the ending of the world
We are all shall remember these days
Days when we are crying together
Days where we are fighting against tyrant,despotic,and stupidity

So long my friend
The journey we have through
Why won't you stop here?
We had enough of pain and suffer

And what are we going to do?
With all of the memories and dreams.
What can I do to run away from life?

Then I say...

Life will never stop
But, if it will...
It won't happen now!
So stand up and run as fast as you can
Don't waste your time
Cause we are almost there together
We stand alone together...