Tuesday, 18 May 2010

R.I.P. Ronnie James Dio

Mungkin udah terlalu rame yang ngomongin dan terlalu telat untuk dibicarain,tapi gw rasa sebagai bentuk penghormatan gw terhadap salah satu legenda rock dunia ini postingan kali ini gw bikin.


Well, gw pertama kali tau tentang kabar ini dari sebuah situs jejaring sosial yang sedang terkenal: TWITTER.

Pertama agak sedikit shock juga tapi setelah gw lansir dari sumber paling terpercaya yaitu website pribadi milik Ronnie James Dio dan sebuah halaman official resmi di facebook membuat gw yakin kalo berita kematian sang legenda itu benar.

Well, Ronnie James Dio itu namanya mulai mencuat pas doi gabung sama Rainbow, sebuah band pecahan Deep Purple yang dibentuk sama Ritchie Blackmore, sempat menggantikan Ozzy Osbourne di band heavy metal Black Sabbath, sehingga memicu persaingan mulut antara Dio dan Ozzy.

Karakter vokalnya mungkin sama seperti para vokalis heavy metal tahun 70-an. Tinggi, melengking, penuh mistis.

Perjuangan Dio melawan kanker harus terhenti kemarin tanggal 16 Mei 2010 seperti yang diberitakan di beberapa media cetak maupun elektronik.

Well Dio, find peace, my legend!

Walaupun Dio udah gak ada tapi tetep sejarah dan prestasi yang dia raih gak akan pernah pudar. Inget satu hal: LEGENDS NEVER DIE!



waktu sama Black Sabbath!

Related Articles

0 komentar: