Friday, 25 June 2010

Arrivederci Italia :'((

Menyakitkan!

Sebagai tifosi Italia gw jujur aja sangat kecewa dengan penampilan Italia di ajang Piala Dunia 2010. Bahkan kekalahan Italia dari Slovakia dengan skor 3-2 kemarin menjadi puncak kekecawaan seluruh pendukung Gli Azzuri...




Awal bencana nih! Sang penyanyi fenomenal Pittbul Vittek nyetak gol ke gawang Italy!!



Montolivo ama Iaquinta gagal menunjukkan performa terbaik...



Bencana demi bencana... huaaaaaaaaaa



Ciri khas sepakbola: YANG KALAH MENDADAK SAKIT KEPALA...


Related Articles

6 komentar:

Desfirawita said...

waah..suka Italy juga yaaa..sama dong. kemarin aku sempat nangis juga. tapi ya mo gimana lagi. dibabak awal Azzuri permainannya emang mengecewakan. Tapi pas Pirlo masuk, baru mulai kelihatan permainannya. But, udah telah juga. Slovekia udah menang duluan... :(

Samuel said...

yoi, tunggu aja 4 tahun lagi!

Cendy said...

Enaknya bisa nonton piala dunia....
pengen saia..
( Hahaha saia numpang ngomen )

samuel said...

koq? mang lo pake indo**sion?

Cendy said...

saia pake tipi kabel.. :P
Kena acak dah tu global ama rctinya.. T.T

Riesta Emy Susanti said...

hahahaha

untung aku gak ngikutin piala dunia...
:)