Arrivederci Italia :'((

Menyakitkan!

Sebagai tifosi Italia gw jujur aja sangat kecewa dengan penampilan Italia di ajang Piala Dunia 2010. Bahkan kekalahan Italia dari Slovakia dengan skor 3-2 kemarin menjadi puncak kekecawaan seluruh pendukung Gli Azzuri...




Awal bencana nih! Sang penyanyi fenomenal Pittbul Vittek nyetak gol ke gawang Italy!!



Montolivo ama Iaquinta gagal menunjukkan performa terbaik...



Bencana demi bencana... huaaaaaaaaaa



Ciri khas sepakbola: YANG KALAH MENDADAK SAKIT KEPALA...


Comments

  1. waah..suka Italy juga yaaa..sama dong. kemarin aku sempat nangis juga. tapi ya mo gimana lagi. dibabak awal Azzuri permainannya emang mengecewakan. Tapi pas Pirlo masuk, baru mulai kelihatan permainannya. But, udah telah juga. Slovekia udah menang duluan... :(

    ReplyDelete
  2. yoi, tunggu aja 4 tahun lagi!

    ReplyDelete
  3. Enaknya bisa nonton piala dunia....
    pengen saia..
    ( Hahaha saia numpang ngomen )

    ReplyDelete
  4. koq? mang lo pake indo**sion?

    ReplyDelete
  5. saia pake tipi kabel.. :P
    Kena acak dah tu global ama rctinya.. T.T

    ReplyDelete
  6. hahahaha

    untung aku gak ngikutin piala dunia...
    :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts