Tuesday, 16 November 2010

Iron Maiden ke Jakarta!!

Siapa headbanger yang gak tau Iron Maiden??

Gw rasa mending elo cepet-cepet buang semua aksesoris metal lo ke tong sampah dan mulai nyanyiin lagu-lagu pop cengeng. Man, ARE YOU INSANE?? It's IRON MAIDEN! Heavy metal legend from the U.K., udah ngejual lebih dari 80 juta kopi album di seluruh dunia!

Dan kabar gembiranya, nanti Februari 2011 Iron Maiden dipastikan bakal dateng menggebrak JAKARTA DAN BALI!! What a news!!



Mungkin dulu awal-awal gw cuma denger dan ngeliat isu-isu yang beredar di internet kalo Iron Maiden rencananya bakal dateng ke Indonesia, dan ternyata itu bukan sekedar isu belaka, I have a prove!!



Ini bneran gw ambil dari Website resminya Iron Maiden dan jelas-jelas di situ tertulis kalo Iron Maiden bakalan menggebrak Indonesia di dua tempat, Jakarta dan Bali.

Well, entah kita harus melompat girang atau menangis haru. Ini petama kalinya Iron Maiden main di Jakarta, dah udah jelas seluruh penggemar mereka di Indonesia bakalan menuhin Stadion Utama Gelora Bung Karno buat nyaksiin legenda heavy metal dari Inggris. Tapi mungkin menangis lantaran tiketnya mahal bener!! Buat tribun atas aja 250.000 dan festival A (yang paling depan!) 750.000!

Buset... sebuah harga yang cukup pantas buat legenda!




Hmm... kira-kira konser Iron Maiden nanti bakalan bisa nyaingin konser Deep Purple di Jakarta tahun 1975 atau bahkan konser Metallica tahun 1993. Dua konser legendaris yang udah pernah digelar di Jakarta di mana kedua konser tersebut sempet rusuh parah. Bahkan konser Metallica sempet dibilang ngebuat Lebak Bulus jadi War Zone lantaran kerusuhan gila-gilaan pas konser hari pertama.

Tapi mudah-mudahan sih gak ada kerusuhan gila-gilaan kya konser Metallica dah! Tetep "rusuh" dalam artian HEADBANG ato MOSHING ajah! ^___^

So, now let's say our words, UP THE IRONS!!!

Related Articles

0 komentar: