Saturday, 4 December 2010

Yeah Yeah Indonesia!

Honestly... cuman buat bahan gila-gilaan, lantaran gak ada kerjaan di tengah malam. Yepp! Sebuah kondisi yang sangat tidak menguntungkan buat gw. Mungkin gw terkena insomnia lantaran belom makan malam dan tukang nasi goreng tak kunjung lewat.

Straight to the point!

AFF Cup 2010, sebuah perhelatan sepakbola tingkat Asia Tenggara sedang diadakan dan dalam fase penyisihan grup, tuan rumah Indonesia dan Vietnam.

Dan negara kita tercinta INDONESIA nampaknya menggila dalam dua pertandingan pertama, Malaysia dan Laos udah jadi korban keganasan Garuda.

Who's next??



Day of Days:

INDONESIA 5 - MALAYSIA 1

Bisa jadi ini adalah pertandingan yang paling dinanti publik di seluruh tanah ait, secara Malaysia udah jadi musuh bebuyutan buat Indonesia, bukan cuma di lapangan tapi di ranah politik bahkan seni, karena banyaknya aspek persaingan yang bukan cuman berasal dari dalam lapangan saja yang membuat pertandingan jadi makin "panas".

FINAL SCORE? INDONESIA bagged 5 goals!! What a result!? Fantastic play! Padahal Malaysia udah unggul duluan tapi bisa dibalikin 5 goal oleh Indonesia, gokil!

Here's the Highlight! :D


Korban Kedua?

Laos... Baru tadi nonton, korban keganasan berikutnya dari Garuda Merah Putih.

Gak tanggung-tanggung Laos langsung digulung dengan skor 6-0!

Gile bener... Salut banget gw ngeliat Timnas Indonesia sekarang di tengah berbagai isu yang melanda PSSI tapi timnas tetap bisa menunjukkan prestasi yang gemilang di ajang AFF Cup 2010 kali ini. Dan optimisme bangsa ini untuk dapat meraih gelar juara sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara ini melonjak tinggi berkat penampilan gemilang Timnas Indonesia. GO INDONESIA!!





Related Articles

2 komentar:

Noeel-Loebis said...

12 gol, bro dalam 2 pertandingan..... semoga bisa juara piala aff yah???

Anonymous said...

Woyoo yo yooo!!