Tuesday, 22 March 2011

Long Live My Desire!

Before we start...

Hari ini itu World Water Day, di mana seluruh warga di dunia memperingati atau mungkin lebih tepatnya mengingatkan bahwa kita (manusia lho!) tidak bisa hidup tanpa air dan bahwa seringkali kita menyia-nyiakan air untuk hal-hal yang sama sekali tidak penting, dan juga pencemaran air yang udah semakin marak di dunia ini padahal semua makhluk hidup bergantung penuh sama air.

So guys, don't waste our water!!

Well, tadi pas gw ke kampus dan ngantri buat ngambil diktat (berhubung hari ini hari terakhir), tiba-tiba pandangan gw teralihkan oleh seseorang yang rambutnya keriting,kulit item,dan make baju Guns n' Roses, hmmm kinda remind me of someone, tapi siapa yahh...

Dan mendadak gw tersentak... Nah lhoo!?

Itu orang bener-bener mirip kya vokalisnya
BLOC PARTY si Kele Okereke, sumpeh mirip abiss, gak boong dah! Gw aja ampe ragu, jangan-jangan itu si Kele Okereke beneran.


Mungkin cuma bedanya rambut orang yang tadi gak sekeriting si Kele tapi persis dah kira-kira kaya gini.

So...
Berhubung gw masih menanti EP gw yang lama banget kelarnya, udah mulai bosen juga kyanya stuck di sini terus. It's like a breaking point, The Chronograph aja udah hampir setengah tahun gak ada gig. Nganggur penuh, bung!

Tapi buat gw yang namanya bermusik itu emang gak ada matinya, karena mungkin gw sangat menikmati kehidupan bermusik gw, dan karena gw mencintai musik , dan karena pengaruh musik dalam diri gw sangat-sangat kuat. Man, I can't live without any single tone! It's my addiction!

Akhir-akhir ini eksplorasi gw di dunia blues nyaris terhenti, gw udah jarang banget dengerin lagu-lagu blues, sekarang gw lagi demen-demennya sama sound-sound yang dipake sama band-band shoegaze ato pedal wah ato fuzz gitu dah, agak meringankan tone distorsi, karena belakangan ini gw getol banget ngutak-atik riff-riff indie-pop/alternative, agak funk tapi asik.

Mungkin gw bakal pertimbangkan buat beli pedal wah, biar bisa eksplor lebih lagi... hehehehe

Kalo EP udah keluar, gw bakal ngelanjutin bikin beberapa lagu lagi dan rencananya gw mo bikin EP volume 2 buat beberapa lagu yang belom sempet masuk di EP pertama. Dan pastinya bakal lebih ngejutin lagi soalnya unsur-unsur blues/rock-nya rada pudar banget.

Yang jelas di otak gw udah ada gambaran bakal jadi kaya gimana tuh semua lagu-lagunya. There are millions or maybe billions of tones in my head. And now I'm trying to mix 'em up into a solid one song. It surely is full of fun!

So, now, let's sing it loud and clear: LONG LIVE MY DESIRE!!!

Related Articles

2 komentar:

Gaphe said...

wah baru tau kalo ada water days..

ngga partisipasi, soalnya nggak tau sih. hahaha..

Keren Sam hobbymu.. kalo saya sih suka musik juga tapi yang Pop, RnB, atau slow rock sih.


All Hail Your Desire then!!

samuel said...

saya juga baru partisipasi tahun ini koq, hehehe

THANK YOU SOOO MUAAACCHH dukungan anda sekecil apapun berarti sekali buat memacu semangant ^_^