Sunday, 20 March 2011

Hello Gaulers!! Let's Ride This Shit Out!!

Hi hi, folks!

Double post gw kali ini dikarenakan gw baru terinspirasi nulis postingan kali ini setelah melihat parkiran di kampus gw akhir-akhir ini.

So, anak gaul ibukota dan sekitarnya sedang sibuk berkampanye soal green life, attitude, sports, dst. Dan salah satu bukti kalo anak gaul jaman sekarang peduli sama lingkungan adalah dengan berbondong-bondong merakit ato beli sepeda Fixed Gear a.k.a. Fixie.
Wew... suatu kemajuan kalo akhirnya banyak orang yang sadar akan lingkungan dan mulai beralih menggunakan kendaraan yang tidak mengeluarkan karbon.

Tapi masalahnya, apakah ini cuma sekedar tren belaka ato emang pengen ngerubah lifestyle ato emang cuma buat gengsi-gengsian belaka??

Man, kalo cuma sekedar tren sesaat, bentar lagi juga sepeda lo bakal jadi makanan karat. Yang namanya tren itu dinamis dan gak pernah statis. Kalo cuma mo ngikutin tren mending lo beli bensin 1 jerigen trus lo bakar sepeda Fixie lo di tengah jalan. That's a real trend! Jangan mau ngikutin trend tapi lo harus mau jadi trendsetter!

Merubah lifestyle... wait a minute, lifestyle yang gimana nih??

Hmm... mungkin biasanya lo ke kampus ato ke kantor naek mobil/motor/kendaraan umum tapi sekarang karena elo ngerasa kendaraan" tersebut banyak menyumbang karbon yang merusak bumi elo beralih naik sepeda.

Mulia sekali tujuan lo! Tapi kalo elo cuman make kedok "MERUBAH LIFESTYLE", sama aja munafik! Naro sepeda di mobil trus ke daerah-daerah yang lagi "Car Free Day" trus parkir mobil dan naik sepeda. Menurut gw elo itu sama kaya sampah-sampah posers yang banyak di Indonesia! Kalo emang lo niat ngerubah lifestyle elo menjadi lebih "GREEN" harusnya dari rumah elo udah gowes itu sepeda jangan taro di mobil!!

Di saat-saat sekarang mungkin sepeda Fixie lagi "booming" abis, gak heran harganya juga lumayan untuk sebuah sepeda, dan akibatnya timbul perasaan ingin memiliki di seluruh anak muda apalagi yang masih labil.

Inget, anak muda itu paling gak suka kalo dibilang katro/kuper/ketinggalan jaman, jadi dengan munculnya fenomena Fixie ini, mungkin banyak ABG-ABG yang malakin orang tua-nya cuma buat bikin sepeda dan bisa ber-gowes ria dengan temen-temennya. Kalo emang duit bokap-nyokap tebel sih no problem, lah kalo cekak??!!

That's what I'm talking about.

Heyy, wait a minute... Gimana dengan bikers yang emang hobi sama Fixie bahkan jauh sebelum Fixie itu booming akhir-akhir ini??

Well, harus bisa dibedakan orang yang hobi dan orang yang sekedar ngikutin trend. Dan itu pasti keliatan, mungkin bukan sekarang pas Fixie lagi booming tapi nanti pas ada trend baru dan Fixie dianggap udah "basi". Nah orang yang emang hobi sama Fixie gak bakalan ninggalin kegiatan gowes ria-nya sedangkan para posers Fixie pasti udah ngejual ato ninggalin sepedanya gitu aja. Yahh... soon or later juga bakalan ketahuan koq...

Hey what about me??

Gw mana pernah ngikutin trend!! Karena menurut gw trend itu pop dan pop itu poop! Yahh whatever people say who I am, but honestly I'm not really impressed with that kind of trendshit! That's all! But when people talk shit about me, I don't give a shit and I don't even care. Why should be care??

Kalo emang orang bilang gw katro/kere/kuper/kampungan/kismin/jelek/bau/dst yg jelek", lah ngapain peduliin, orang itu bukan hanya dinilai luarnya aja tapi dalemnya juga (bukan daleman lho! :P)

So guys, gw bukannya mo menyudutkan elo" yang pada beli/bikin Fixie buat gaul, gw gak pernah mempermasalahkannya koq, duit juga bukan duit gw ngapain gw peduli. Cuma bingung aja karena elo semua gak pernah tobat dari kelabilan lo. Just trying to be mature, mate! Nothing at all! Cheers! ^__^

Related Articles

4 komentar:

Gaphe said...

hahahaa... yaudahlaah biarin aja mereka kayak gimana. Saya juga punya fixie koq, tapi emang jarang saya pake.. lebih butuh fungsi, bukan gaya..

udah tua ini juga soalnya.

samuel said...

@GAPHE tapi kadang tingkahnya nyebelin, anyway moga" mas gaphe bukan salah satu fixie rider yang kya di atas yahh, hehehehe ^__ ^

L I L A =] said...

emang kebanyakan orang pake fixie sekarang buat ngikutin tren, tapi ambil aja sisi positifnya kalo polusi agak berkurang karena tren fixie, walau ga berkurang banyak -__-

keren postingannya, keep posting :)

Samuel said...

@LILA Woyoo, thx-thx udah mampir! :D