Tuesday, 5 April 2011

Where Have You Been??

Yakk sesuai judul di atas, gw udah lama banget gak update dengan blog ini, bukan gara-gara males tapi emang lagi sibuk dengan tugas-tugas dkk yang membuat gw gak bisa menyisihkan waktu gw buat berbagi cerita di sini.

But.... Ada kabar menggembirakan di sini.

Well kira-kira dua mingguan yang lalu gw bersama The Chronograph melakukan kegiatan iseng-iseng di studio. Yeap, we recorded our self playin'! Hasilnya?? Rekaman maha absurd, lantaran gw cuma bertiga (Gitaris di Semarang). But overall, not too bad!

Nih kalo mo liat...


Ini ngebawain lagu sendiri, judulnya Against The Gravity.


Ini kita cover lagunya The Vaselines, judulnya Son of A Gun


The Chronograph cover lagunya Joy Division yang Shadowplay (yang ini rada berantakan melodinya, hehehe)

Dan sebuah kabar yang bener-bener menyegarkan justru dateng kemarin. Lagu kita udah selesai di-mixing dan siap untuk beredar, bung!! Heheheehe, hasilnya juga gak terlalu buruk dah, ntar siap untuk disebar di Myspace kita. hehehe ^___^

Related Articles

2 komentar:

Gaphe said...

wiiihh kereeeen lagunya asyiik oei, bikin jingkrak-jingkrak.

saya sih berharap ada produser yang ngelirik, biar ntar trus diajakin buat manggung dan rekaman di label..

sukses terus yak sam!

samuel said...

Hehehe tengkyu mas Gaphe, ^__^

doakan saya sukses yahh! :D