,

Contain Unimportant

April 09, 2011 Samuel Yudhistira
Well fellas,

Belakangan koq kyanya blog gw yang maha ajaib ini makin tua makin gak beres yahh...

First of all, perubahan bentuk isi dan materi yang dibahas, dulu gw bikin blog buat numpahin inajinasi gw yang kadang-kadang kelewat batas. Saking psychedelic-nya mungkin gw kadang sampe lupa mo nulis apaan pas nyampe depan komputer.

But nowadays, udah jarang ada review-review ato opini gw soal hal-hal yang up2date ato kritik-kritik gw mengenai hal-hal yang gw rasa gak beres.

Well, mungkin postingan gw yang sekarang bakal jadi titik balik mengenai isi blog gw yang sekarang makin absurd aje, jekk! :D

You guys gonna see flesh,bloods, or even skulls, hehehe, becanda dehh, pokoknya gw bakal nulis lagi imajinasi gw yang gak ada batasnya sampe ke batas maksimum yang otak gw bisa raih.

Gotta catch you later, folks!

CHEERS!