Thursday, 7 June 2012

3 Tahun Bersama: The Chronograph

 Tanggal 6 Juni 2012 kemarin...
Sebuah hari bersejarah bagi gw dan kawan-kawan seperjuangan gw yang tergabung di dalam sebuah band The Chronograph. tepat tanggal 6 Juni 2009 The Chronograph resmi terbentuk, dengan nama yang terambil dari sebuah papan iklan jam yang tertera di pintu sebuah studio tempat mereka biasa berlatih.
Sekarang udah 3 tahun, wueeh, bener-bener kaya baru kemarin aja ngebentuk band ini. Sekarang semuanya sudah berbeda dari waktu kita baru dibentuk, sekarang sudah bertambah dewasa lagi, dan bertambah ganteng para personilnya, hehehe
Anyhoy, bertepatan dengan ulang tahun The Chronograph, kemarin sebuah situs web merilis sebuah artikel mengenai The Chronograph, ngeliat dari judulnya udah bikin orang penasaran,  
"Fenomenalnya The Chronograph di IndieXYZ"

Wuehh, gile, kesannya kaya "WAHH" banget, tapi wajarlah, karena lagu The Chronograph yang nongol di bagian playlist website tersebut udah di-view lebih dari 1000 kali dalam jangka waktu 2 minggu. Sebuah pencapain yang menarik kalo menurut gw, padahal, gw sendiri jarang buka, dan jarang banget promosiin halaman The Chronograph, palingan cuma sekedar retweet kalo di Twitter, itu juga gak intense banget, tapi ya sudahlah, lumayan kan, tanpa diminta orang udah pada buka sendiri.

Gw lebih suka begitu, biarkan orang yang memilih dia mau liat ato nggak, daripada ngajak-ngajak atau bahkan nyuruh orang buat ngedenger lagu kita, kesannya kaya gimana gitu...

Anyhow, for you fellas, kalo mau ngeliat kaya apa sih "fenomenalnya" The Chronograph, buka aja halaman website-nya kalo lagi iseng, inget musti lagi iseng, kalo gak iseng gak usah dibuka, hehehe

just check this shit out:  HERE

ato halaman web-nya: HERE

ato mau lihat official web-nya The Chronograph: HERE






Yeah we chrono till we die!!

Related Articles

0 komentar: