Sunday, 10 June 2012

Movie Review: My Week with Marilyn

 
 
 
Sebuah film keren nih yang disutradarai sama Simon Curtis, dan yang membuat gw sangat tertarik dengan film ini karena latar ceritanya yang menceritakan tentang seorang selebriti yang sangat terkenal pada masanya, Marilyn Monroe.

Ketika film baru dimulai, muncul title card: "In 1956, at the height of her career, Marilyn Monroe went to England to make a film with Sir Laurence Olivier. While there she met a young man named Colin Clark, who wrote a diary about the making of the film. This is their true story."
 
Yeah, karena latara film ini adalah kisah Marilyn Monroe ketika dia pergi ke Inggris untuk bermain dalam sebuah film karya sutradara dan aktor terkenal asal Inggris, bernama Sir Laurence Olivier, sebuah film yang nantinya akan menjadi salah satu film legendaris berjudul, "The Prince and The Showgirl".
 
Dan di sana dia bertemu dengan seorang pemuda yang baru saja lulus sekolah dan bercita-cita untuk bekerja di dunia perfilman bernama Colin Clark. 
 
Dari pertemuan itu Colin mengetahui sisi lain dari kehidupan Marilyn, yang mengalami depresi akibat terlalu banyak mendapat tekanan untuk tampil sempurna, Marilyn yang mengalami ketergantungan terhadap obat-obat penenang, dan sisi kehidupan Marilyn yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang, sehingga pada akhirnya Colin menjadi lebih dipercaya oleh Marilyn ketimbang orang-orang yang lain.
 
Dan Michelle Williams yang berperan jadi Marilyn Monroe bener-bener bisa mengadaptasi karakter Marilyn Monroe dengan sangat baik, Emma Watson juga main di film ini, sebagai asisten wardrobe Marilyn bernama Lucy yang terjebak "cinlok" dengan Colin Clark.
 
Film yang gokil menurut gw, jadi bisa tahu sisi lain seorang aktris yang terlalu dituntut untuk tampil sempurna dalam keadaan apapun. Terkadang industri memang terlalu menuntut seseorang untuk menjadi sempurna demi kebutuhan pasar tanpa mempedulikan sisi lain dari orang yang dituntut sempurna itu.
 
Asli, ini film bener-bener keren dan pantas untuk ditonton! 



 
 

Related Articles

0 komentar: