Holiday In The Sun

August 21, 2012 Samuel Yudhistira
Whoa.. whoa..

berhubung beberapa hari besar sudah kita lewati, ada baiknya mengucapkan salam terlebih dahulu.

Dirgahayu republik Indonesia ke 67, I'm proud to be an Indonesian
Selamat Hari Raya Idul Fitri, untuk teman-teman yang merayakan
Dan selamat hari libur untuk semua manusia yang belum masuk kuliah seperti gw ini.


Yang namanya libur, gak bakal jauh-jauh dari yang namanya tidur. Gw sendiri menemukan fenomena "susah bangun pagi" di kala liburan, dan cepat-cepat berharap kebiasaan bangun siang ini bakalan ngilang ketika gw masuk kuliah lagi.

Bisa gila boy, kalo keterusan :D 

Anyway untuk mengisi waktu luang gw kembali menukik kepada hal-hal yang gw demen, seperti, baca buku,main gitar,dengerin lagu, sampe jalan-jalan.

Dan sejauh ini buku yang udah kelar gw tuntaskan dengan serius adalah sebuah karya fiksi klasik, ditulis oleh Charlotte Bronte, yakk sudah pada tahu mungkin, "Jane Eyre". Ceritanya bagus banget kalo menurut gw, yahh, walaupun udah ada film-nya tapi lebih baik mungkin baca dulu novel sebelum nonton, biar tahu lebih detail, hehehe 

Well, liburan kali ini juga ditandai dengan kondisi cuaca yang rada-rada ringkih, kadang bisa panasss banget kadang bisa jadi dingin banget trus angin juga kenceng.
Asik sih pas lagi adem gitu, jadi jalan-jalan juga gak kepanasan, tapi kalo angin udah mulai kenceng berasa juga, friend, debu ke mana-mana. 

Rumah juga lagi rada berantakan, berhubung orang yang biasa ngebantu di rumah lagi libur lebaran, terpaksalah digunakan tenaga-tenaga yang available di rumah untuk bahu-membahu ngeberesin rumah. Yah, gw sih sante aja, udah biasa juga, paling kerjaan gw cuci piring, gak jauh-jauh, hehehe :D 

Jadi kemungkinan besar liburan ini gw habiskan di seputaran kota Jakarta?

Ya dan tidak, keluar kota juga kalo tujuannya bukan liburan yahh tetep aja gak jadi liburan. So, kemungkinan besar gw bakal stick around the city.

Kemaren sempet ke toko buku di daerah Matraman, udah lama banget gak beli buku baru dan memang banyak buku-buku keren di sana, cuman sayang, harganya nonjok abis, friend!! 

Yah berhubung duit gw terbatas, gw beli satu novel karya pengarang berkebangsaan Russia, Leo Tolstoy, judulnya The Kreutzer Sonata, belom kelar gw baca sih, tapi kyanya sih seru. Udah ada filmnya juga produksi tahun 2008, cuman gw blom nonton, sama kya kasus "Jane Eyre", gw kudu baca dulu bukunya baru nonton film-nya.


Jadi, yah beginilah liburan kalo lagi kere, manteng aje di rumah sampe jamuran...

Tapi santai, friend, ntar juga bakalan banyak hal-hal gokil buat dilakuin, hehehe

Cheerio, folks!! 
Welcome to the sun!