Terlalu Serius

September 03, 2012 Samuel Yudhistira
Hualah, gw udah lama banget gak nulis di blog sakti bin ajaib ini. Sibuk berat, friend! Banyak bener yang kudu diurus, dan terutama sekali koneksi internet ala pulsa gocengan ternyata lemot parah. Sehingga demi menghemat kuota, gw terpaksa hanya membuka halaman web yang bandwidth-nya gak parah-parah banget.


Kemarin gw sempet dateng ke acara "A Tribute to Arctic Monkeys", yeah semacam bentuk penghormatan sama band asal Sheffield itu jadi band-band yang main harus bawain lagu-lagu Arctic Monkeys sambil ngayal kalo mereka beneran dateng ke Indonesia dengan harga tiket yang masuk akal.

Lumayan seru di awal walaupun pas pertengahan mulai muncul band-band yang sedikit menyimpang. Ada yang bawain lagu sendiri,ada mainin The Kinks sama Booker T (keren sih tapi salah acara, friend!),terakhir lagunya Arctic Monkeys diaransemen ulang malah jadi bonyok, untung band penutup-nya keren, temen kita sendiri, Tropical Apes, suara vokal-nya beneran rada mirip Alex Turner. Tapi, tetap saja ada keganjilan, yaitu aksi body surfing,moshing, dan pogo dance di lagu "Fluorescent Adolescents"....

Asli ngaco, friend!! 

Beberapa waktu yang lalu, salah satu temen gw pernah ngomong begini, "Sam, lo kyanya sekarang nulis-nya di blog bahannya serius amat, kagak lucu-lucuan lagi. Hidup lo kyanya serius banget dah," begitu katanya.

Sehingga kata-kata temen gw itu, memacu gw untuk me-refresh ulang konten hidup gw, dan sebisa mungkin kembali mencari hal-hal gila yang ada dalam hidup gw. Setahu gw, hidup gw walau penuh kesibukan gak penting tapi masih bisa nemu hal-hal maha-gokil yang tak tergantikan, friend! hehehe

Oleh karena itu, maka fungsi dari blog ini sebagai media penyebaran "kegilaan" akan dikembalikan sepenuhnya. Uyeeah craziness like heaven. Yes indeed! 

Oh iya, friend. Sempet baca-baca juga dari Twitter, ttg salah seorang manusia yang rada pengkhayal juga, cuman ngayalnya kelewatan, friend. Doi selalu nganggep dirinya jago dalam bidang tertentu. Tapi setelah gw lacak-lacak dari temen gw yang satu kampus ama doi, anjrit, ternyata doi, super-freak. Jeez, gw dulu pernah nanggepin manusia satu ini dengan lumayan serius, lho. Pas tahu kelakuan aslinya begitu, huehehe, you know that kind of wanker, banyak buener, capek juga nanggepinnya.

So, pada akhirnya gw setuju dengan statement salah satu kawan senior yang selalu bilang, "Jangan terlalu serius, friend..."
 
Ada benernya juga nih filosofi macam ini. Kesannya cuek,ngehe,tapi ada benernya juga. Ada beberapa hal yang gak perlu ditanggepin terlalu serius, ujung-ujungnya malah bikin pusing. Mending simpen kelakuan 'terlalu serius' itu untuk hal-hal yang jauh lebih penting, friend! huehehe :D 

Cheerio! *rokok di tangan kanan, vodka di tangan kiri*