Wednesday, 5 December 2012

Desember! Hooray Sajalah...

Hello!

Kembali lagi nih gue. Membawa cerita-cerita lain lagi.

Tak terasa nih freen udah Desember, bulan terakhir dari tahun ini, dan bulan penuh tanggal merah, penuh diskon, mall penuh pernak-pernik, penuh sukacita. Well, itulah sekilas mengenai Desember.

Banyak cerita nih mengenai Desember, entah itu mengenai rencana ke depannya atau rencana yang lebih dekat. 

Rencana jarak jauhnya apaan nih??

1. Rencana gue dan band FURS buat rekaman single, ngerjain artwork, dan sesi-sesi foto publikasi yang dipastikan bakalan gokil banget. Karena untuk kali ini kita gak bakalan ngulangin kesalahan waktu bareng The Chronograph dulu. Mentang-mentang rock 'n roll semua dikerjakan mentah tanpa konsep dasar walhasil hasilnya acak kadul gak karuan. hehe

2. Yeah sudah pasti gue bareng temen-temen punya rencana jalan-jalan dan sama keluarga besar juga ada acara bareng, yah lihat sajalah nanti pihak yang mana yang lebih oke acaranya itu yang gue ikutin. oh yeah :D

3. Well, melewati bulan Desember, gue bakal disibukkan dengan kursus Bisnis Ritel yang memakan waktu seminggu di Depok. Yeah, jadi mulai tanggal 17 Januari mendatang gue bakalan seminggu bolak-balik Depok ato nebeng di kost-an temen di Depok, tergantung mana yang lebih asoy nantinya.

4. Acara Tahun Baru? Entah deh, ada yang bilang Singapore, Sydney, ato di Times Square New York, tapi yang jelas ketiganya hanyalah mimpi semata yang kelak bisa menjadi nyata, hehehe. Entahlah ngumpul sama keluarga ato bareng temen-temen. Jujur aja, gue belum pernah ber-tahun baruan bersama teman-teman, pasti sama keluarga besar dan acaranya begitu-begitu aja, jadi gak menutup kemungkinan tahun baruan kali ini gue bakal nyari suasana baru. tergantung asoynya saja, freen :D 

5. Ahh iya freen, Natal!
Seperti biasa, tanggal 24 Desember malam ke gereja, melihat para jemaat saling menunjukkan baju baru dan riasan salon super mahal. Trus tanggal 25 Desember pagi ke gereja melihat para jemaat yang datang dengan mata merah berair karena ngantuk semalam "PESTA MALAM NATAL" sampai pagi. Yah, setiap tahun seperti itu, tak ada yag berubah.

Rencana Jarak Dekat??

1. Belajar...belajar... dan belajar, yah kampus tempat gue belajar "DENGAN INDAHNYA" baru memulai UTS pada bulan Desember awal ketika mahasiswa kampus lain sedang sibuk mengatur jadwal liburan mereka.

2. Yah sekedar siap-siap buat nonton The Stone Roses, harga tiketnya yang "kebetulan" mahal, jadinya kudu hemat-hemat.

3. Bongkar! Bongkar! Bongkar catatan-mu!! 

Anyway, kemarin gue ngumpul bareng temen-temen juga, kebetulan ada yang ultah, jadinya kita dengan inisiatif yang agak dipaksakan melakukan upacara makan malam bareng-bareng. Wess tapi kalo cuman dinner biasa, udah basi freen! kali ini kita masak sendiri!! 

Yoih, berhubung gue dulu sempet bikin bisnis kuliner sendal bakar, walhasil dengan terpaksa teman-teman gue mempercayakan gue,Narwan,Wiwit, dan Agung jadi chef khusus bakar-bakaran random. 

Sayang koneksi gue lagi kurang ajar jadi hanya satu momen yang bisa gue tongolin di sini.
wiwit, gue, narwan, (agung gak ada!!)


Gak ada isitilah rare, medium, ato well done, pokoke kalo udah agak gosong brarti mateng, That was awesome, udah gitu ditambah lagi sambel ekstra pueeddeeess yang bikin lidah maju mundur melulu. hehe


Well, setiap momen pasti ada akhirnya, dan thank God for the camera. Semua momen menyenangkan bisa disimpan untuk diingat kembali di masa mendatang. 

Cheerio!

Related Articles

1 komentar:

chici said...

Wuih jadwalnya padat gitu ya sam, selamat berakhir tahun aja deh dari akunya (/ >o<)/