Friday, 3 May 2013

The Future Starts Here

Hell-o!

Lama tak malakukan psoting di blog yang kagak ada indah-indahnya ini. Huehehe.

Anyhoy, berhubung gue yang empunya blog ini lagi sibuk-sibuknya dengan kuliahnya dan kegiatan "amal" lainnya (disebut amal karena tidak menghasilkan uang, hehe) maka agak susah nih freen mencuri-curi waktu yang udah tiris juga gak bisa dicolong sama sekali (nasiff).

Judul di atas gue ambil dari potongan lirik lagunya The Doors - Roadhouse Blues.

Sempat bicara soal masa depan yang penuh kabut, yah kabut, ibarat jalan nanjak di gunung yang penuh kabut, ngeriii, mau tancap gas takutnya ada tikungan tapi kalo jalan lambat ngerinya diseruduk dari belakang oleh kencangnya perubahan zaman.

Omongan rada serius ini muncul ke permukaan pas lagi ngumpul sama teman-teman. Agak aneh buat mereka yang memegang teguh asas "santai" atau "let it flows", tapi gak bisa mengelak fren, kita akan melewati waktu yang kejam yang tak bisa diputar kembali tanpa kita sadari. Kalo kita gak punya rancangan untuk masa depan, kita cuma jadi penonton, bahkan kita yang bisa-bisa dilindas zaman.

Sadar cepat, antisipasi sekarang.

Mau kapan lagi? 
Globalisasi memaksa kita yang belum siap untuk segera siap secara instant. Yah, sadis memang tapi mitos global yang dulu gue bayangkan akan terjadi ketika dunia berubah menjadi layaknya film sci-fi ternyata mulai terasa sekarang di mana mobil masih berjalan di atas ban bukan terbang seperti di film.

So, fasten your seat-belt, folks! Kita akan tancap gaass!!

Gue inget kata-katanya Admiral W.F. Halsey waktu Perang Dunia II

"HIT HARD! HIT FAST! HIT OFTEN!"

Hajar terus semua halangan, semangat bekerja keras demi masa depan cerah kita freen! Sikaaaaaatttt!!

Related Articles

2 komentar:

1mmanuel'Z-Note5 said...

zaman sudah berubah.... hehehe

samuel said...

@nuel: yoi fren, makin menggila zaman sekarang. berputar terlalu cepat :D