Kisah-kisah Petualangan: "Musafir Aspal,Sidang,Begadang yang Indah"

August 19, 2013 Samuel Yudhistira
Sudah memasuki Agustus, kemarin kita merayakan hari jadi negara Indonesia yang ke-68. Tak ada yang spesial setiap tahun begitu-begitu saja, naik bendera,turun bendera,lomba, yeah that kind of thing-lah. 


Memasuki Agustus sudah tentu yang menjadi perhatian adalah kalender-kalender yang dipenuhi hari libur bertanggal hitam yang artinya adalah libur nan panjang sampe September ini sudah memasuki babak pertengahan. Walau ada sedikit gangguang kecil di tanggal 22 Agustus nanti.

Yeah sidang Penulisan Ilmiah gue. Sebuah kewajiban untuk mendapatkan sertifikat setara sarjana muda, sistem yang rada vintage ini masih dianut di kampus gue yang "katanya" canggih ini. Dan tenggat waktu pengerjaan yang makin mepet ini membuat gue harus bekerja keras. Jangan heran kalo blog ini mendadak mati suri kemarin-kemarin soalnya gue rada sibuk di depan layar demi sidang lancar nan cemerlang.

You know what, I'm getting boring with the college stuffs. All the assignments,tests,and those bloody papers are killing me. I want to get over it as soon as possible. Yah kira-kira begitulah my fren, dunia yang nampak bebas ini ternyata mengurung kita diam-diam.

Dan selama masa "jeda" sebelum sidang ini gue banyak menghasbiskan waktu keluar bareng temen-temen gue. Yah sekedar narik napas sebelum hari besar tiba. Apalagi kemarin pas jalanan di Jakarta lagi sepi-sepinya lantaran ditinggal mudik gue di jalan serasa di surga. Sengaja ngelewatin jalan-jalan yang kalo hari biasa itu udah kya neraka macetnya. Jadi pengen tiduran di tengah jalan gue, hehehe.

Salah satu yang pasti kalo udah nongkrong adalah: PULANG MALEM EHH.... PULANG PAGI. Yah selama gue nongkrong bareng temen-temen pasti pulang di atas jam 12 malem. Pernah waktu itu malah gue sampe rumah jam 4 pagi, pas masuk rumah nyokap gue baru bangun tidur gue malah mau tidur, hehehe. Dan efek-nya adalah jam tidur gue yang berantakan, lantaran tidur pagi, gue bangun bisa sampe jam 2 siang, dan malemnya gak bisa tidur sampe jam 3-4 pagi. Penyakit liburan yang satu ini emang biasanya diberantas menjelang liburan berakhir, kalo enggak..... Wah bisa gawat pas masuk kuliah bawaannya ngantuk mulu! 

Well folks! Doakan saya untuk sidang nanti yah! cheerio!