Sunday, 8 December 2013

Minggu Penuh Aksi di Awal Desember

HoyHoyHoy.


Kembali saya mau bercerita saja tentang kejadian seminggu ini yang menurut saya paling full colour dan penuh aksi. Desember gue rasa akan menjadi bulan penuh aksi dan kesan. Kenapa? Baru mulai saja sudah banyak kejadian gokil dan kerjaan-kerjaan super gila yang bikin jam tidur gue sangat terganggu dan badan gue juga ikutan protes dengan kegiatan gila-gilaan gue di awal Desember.

Semua berawal di hari Sabtu 30 November 2013...
Berita tidak mengenakkan tiba-tiba mampir ke telepon genggam gue. Melalui pesan instant diberitahukan kalo salah satu teman kampus gue, Imam Ismail mengalami musibah kebakaran. Dan katanya tidak ada yang tersisa selain baju yang dia pake pas kejadian. Walhasil, gue dan Agung berinisiatif untuk dateng ke TKP, yaitu rumah si Imam untuk ber-empati atas kejadian buruk yang menimpa dirinya.

Masalahnya?

Gue sama Agung gak tahu rumah Imam di mana. Kita cuma tahu kalo rumahnya di daerah Rawamangun deket RS Persahabatan. Bermodalkan tanya sana-sini dan insting maut gue akhirnya kita berhasil menemukan rumah Imam dan bertemu langsung dengan Imam di sebuah convenience store sekalian bercengkerama dan menghibur doi.
Sekitar 1 jam lebih gue berada di sana dan gue langsung meluncur lagi ke rumah Erico di Sunter untuk ngambil peralatan band.

Furs main di SMAN 26 Jakarta. 
Lumayan seru, habis-habisan, pulangnya nongkrong bareng Fisty,Anri,Ezi,Angga, sama Wawan di Tebet. Sekedar ngopi sambil cerita-cerita gokil. Dan berhubung hujan beserta petir tiba-tiba datang ketika gue sedang berada di rumah Wawan walhasil gue nginep, toh hari Minggu kegiatan gue adalah ke gereja siang hari dan jam sudah menunjukkan pukul 3 dini hari.

Hari Senin dan Selasa adalah dua hari paling menyiksa. Furs dapet jadwal manggung berentetan di kedua hari tersebut, walhasil harus disikat. Pulang dini hari dengan jarak yang lumayan jauh (Blok M - Bekasi!!!!) membuat fisik gue makin digempur tapi untungnya konsumsi vitamin gue yang tak pernah berhenti membuat badan gue masih lumayan bisa nahan gempuran kelelahan ditambah dengan cuaca yang kadang ujan kadang terik bikin males.

Hari Rabu gue total rest. Gak total juga karena malem gue latihan drama buat acara Natal pemuda gereja gue tanggal 7 Desember, yaitu hari Sabtu.

Hari Kamis gue UTS. Baliknya gue ke gereja lagi. Latihan lagi sampe larut malem.

Hari Jumat, gue bangun pagi buat ke kampus ngurus surat pernyataan gara-gara pas UTS gue gak bawa KRS. Dan ternyata KRS gue belum ada fotonya, jadi gue kudu nyetak foto dulu deket kampus dan ngasih ke bagian Administrasi di lantai 2 baru abis itu laporan ke sekretariat di lantai 4. Gue beberapa kali bolak-balik gara-gara salah ngeliat jadwal. Sialan....

Balik-nya gue langsung ke gereja buat melakukan dekorasi dan final touch karena tinggal H-1. Kerja keras gila-gilaan sampe jam setengah 4 subuh. Gue sampe di rumah tepat pas adzan Subuh berkumandang di mesjid deket rumah, brarti sekitar jam 4 lewat lah. Baru gue terlelap, dan gue harus dateng ke gereja siang buat ngurus lighting sama listrik.

Sabtu, 7 Desember 2013

Hari terakhir di minggu yang berat ini. Acara Natal berlangsung hikmat dan meriah. Gak ada kendala sama sekali. Walaupun awalnya sempet deg-degan karena masalah sound system tapi akhirnya berhasil ditangani dengan cepat. Dan drama-nya bagus! Gak ada kesalahan. Gue sebagai narator gokil berhasil bikin orang nganga sekaligus ngakak dengan gaya gue yang emang gokil beneran.

Dan gue harus balik duluan meninggalkan "aftermath" yang menumpuk, setelah ngurusin HT yang berserakan dan memastikan listrik aman, gue cabut duluan nongkrong sama teman-teman seperjuangan. Lelah...

Luar biasa minggu ini....
CAPEEEEEKK PUOOOOLLLLL!! Dan besok udah hari Senin aja yah... hadeeehh....


Related Articles

0 komentar: