Bertemu Kawan Lama di Malam Natal

December 26, 2013 Samuel Yudhistira
Selamat hari Natal sodara-sodara! 

Kalau yang gak boleh ngucapin cukup bilang, "SILAKAN MERAYAKAN NATAL!"

Gak..gak gue udah rada eneg perkara haram atau tidaknya mengucapkan selamat hari raya antar agama.

Anyhow, gue agak senang dengan Natal tahun ini. Untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup pas Natal gue make jas. Gue rada anti dengan setelah jas maha pengap my fren, sebagai gembel tulen dan orang yang hobi banget gerak memakai jas itu mengurangi elastisitas pergerakan gue jadinya gue agak males make jas.

Bahkan dalam hidup gue momen-momen gue bersetelan jas itu bisa dihitung pake jari!

Malah gue masih inget...

1. Waktu abang sepupu gue married, setelah jas lengkap bawahnya sepatu basket, waktu gue SMP

2. Waktu upacara bendera di istana negara, waktu gue SMA

3. Natal kemaren, sekarang gue udah mau lulus kuliah (AMIN untuk lulusnya!)

Kmaren juga gara-gara gue jadi bagian dari choir di gereja makanya gue make jas. Udah bukan masanya gue bergila soale banyak senior hehehe.

Dan gue sangat riang kemaren di malam Natal bukan gara-gara makanannya yah tapi karena pada akhirnya bertemu dengan teman-teman lama gue yang selama ini terpencar di berbagai tempat, makanya di momen Natal ini akhirnya kami bisa berkumpul kembali, yahuuy!


Pada tinggi-tinggi yah, padahal tinggi gue aja 183cm, yang lain tau dah berape tuh, hehehe.