Monday, 6 January 2014

The Surprised Birthday-Boy!

Well hello folks!

HAPPY NEW YEAR!


Anyway, tanggal 5 Januari kemarin sang empunya blog berulang tahun yang ke 22 lhooo! Semoga di umur yang semakin tuwir ini saya bisa semakin dewasa juga tampan.

Anyhoy kejadian-kejadian antik bin ajaib terjadi tepat di tengah malam pergantian hari. Gue yang tidak sadar kalau saat itu sudah tanggal 5 Januari malah bersemlehoi di depan layar laptop main Football Manager. Hingga tiba-tiba telepon genggam berbunyi dan teman teristimewa mengucapkan "HAPPY BIRTHDAY SAAAAMM!!".

Wuhoo baru abis itu bermunculan ucapan-ucapan dari media social maupun layanan pesan instant.

Bahkan ada yang sampe bikin meme sampai flyer!! 


Karyanya Abil, doi paling tahu kalo gue adalah fans berat Lou Reed, sehingga doi memadukan muka gue dengan pose absurd itu (ENTAHLAH ANIDA DAPET DARI MANA..) bersama Lou Reed idola gue. I like it man!

Yak inilah karya Anida. Entahlah gue lupa itu foto kapan,dimana,dan siapa yang nyimpen tapi menurut pengakuan sang empunya karya dia menemukannya ketika sedang iseng scroll-scroll gak jelas di hapenya. Emang kalo perkara foto aib temen gue yang satu ini jagonya!


Kebetulan 5 Januari kemarin yang jatuh pada hari Minggu bertepatan pula dengan gathering pertama fanbase Arctic Monkeys Jakarta dan ketemu-ketemu lagi sama temen-temen lama (halo Ndha!!) yang saking lamanya gak ketemu sampe pangling pas ketemu kemarin. Acaranya diselingi rapat membahas acara mendatang dengan diawali doa serta nyanyi lagu hepi birthday buat gue. (terharu meeen!!).

Balik dari gathering Erico sama Fisty entah kenapa mengajak gue nongkrong dengan alasan yang aneh: CURHAT. Well, berhubung gue juga lagi woles akhirnya acara makan malam bareng keluarga gue cancel dan diseretlah gue oleh dua sohib gue ini ke tempat kenangan di Pasar Baru (ehem..ehem.. semoga baca! hehe). Gue bener-bener terjebak... Ternyata temen-temen yang lain udah nyiapin kejutaaaaaan!!! HIP HIP HOORAY!

Gue dikasih kado dehh trus dikasih kue..... hehehe

The Geography of Bliss by Eric Weiner dikasih sama Kakak gue, Kak Laura! Wuhoo thx sist!

Sebuah dompet dan kemeja biru yang entah kenapa sangat gue banget diberikan oleh "teman" gue yang merupakan tokoh utama di balik penjebakan gue ini. Thank you very much, I love these stuffs!! 

Oh iya adek gue sama nyokap juga ngasih sepatu Converse, hehe. Tengkyuu



Haaahh... pertama kali dalam sejarah hidup gue dapet surprise segila ini. I love you guys for everything! Kalian semua punya tempat khusus di hati saya.

Thank you Putri Mardiah,Erico,Fisty,Rani,Yori,Anis,Abil,Dito,Momo,Anida,Ryanda, Rendha, dan kalian semua yang namanya tak bisa gue tulis semua di sini. Pokoke u guys rawwwkk!!!!

Related Articles

0 komentar: