Only A Fool Pretends to be Happy

March 08, 2014 Samuel Yudhistira
Haiyaaa folks!


Gak berasa sudah hampir 4 tahun saya berada di bangku kuliah. Selama gue posting blog belum pernah sekalipun gue menyebutkan nama kampus gue (setelah tadi iseng search!). Yah, tak penting juga karena kampus gue bukan kampus "maha-elite" di kawasan Jakarta-minggir-sedikit ini. Yeah, kalo anak kuliahan di Jakarta rata-rata identik dengan hedonisme instant my friend jadi identitas ke-hedon-an mereka bisa diukur dari tempat mereka mengejar ijazah, ya, tempat di mana mereka kuliah.

Kembali ke topik.

Setelah nyaris 4 tahun gue kuliah demi mendapat ijasah akhirnya gue harus menghadapi ujian terakhir yang akan menghapus status gue sebagai mahasiswa, yak SKRIPSI!

Sehingga mungkin gue bakal lebih banyak menghilang dari peredaran tongkrongan dunia nyata maupun dunia maya. Please, jangan nyari gue di pengkolan manapun yang biasa gue tongkrongin. hehehe.

Gue lagi sibuk juga dengan proyek-proyek di luar kampus. Panggilan 'nyeni' membuat gue kembali berkutat di studio menggarap lagu-lagu baru buat band yang semakin lama semakin punk kalo kata orang. Kalo kata gue ini cuma blues ditambah speed dikit, hehehe.

Doakan saya sukses dalam perkuliahan dan dalam proyek-proyek lainnya! Semoga blog ini tidak terbengkalai. Yahuy! :D

Okay then folks let me fasten my seatbelt and let's GOOOOOOOO!!!!!