Sunday, 18 May 2014

Postingan Selayang Pandang (Kisah-kisah Pengangguran)

Okey, hari ini tepat jam 1 nanti gue mulai UTS Akuntansi Manajemen Lanjut.Dari kemarin gue udah baca-baca latihan soal yang kemarin dikasih dan buku diktat dari kampus. Lumayan pede tapi rada ngeri juga. Untuk melakukan penyegaran terhadap otak yang mulai panas gue nyalain laptop,bikin kopi, nyetel lagu-lagu dari The Stone Roses dan melancar ria di dunia maya ini.


Sebagai mahasiswa tingkat akhir gue mulai memikirkan rencana ke depan setelah gue lulus nanti, jujur aja gue agak-agak merinding ngebayangin dunia kerja itu seperti apa kalo ngeliat dari kakak dan teman-teman gue yang udah bertahun-tahun terjun di dunia kerja. Tapi gue juga lumayan excited dengan dunia baru yang mungkin gak sebenarnya gak terlalu nyeremin, yah kadang kita kan begitu mudah terpengaruh cerita dari orang padahal aslinya gak terlalu serem.

Gue berharap gak menjadi pengangguran pasca lulus itu aja deh target realistis gue sebelum menuju ke target utama gue yaitu untuk membuka usaha, entah di bidang kuliner atau industri kreatif.

Yah hadapi sajalah masa depan tak ada yang tahu. Daripada gue cuman bengang-bengong ngeri mending gue gerakin badan jalan-jalan menikmati waktu bersama orang yang dicintai.

All you need is love!

Related Articles

0 komentar: