,

On the Go

June 01, 2016 Samuel Yudhistira

Awrite this is my first post using my mobile device.

Setelah sebelumnya gue sedikit idealis keukeuh gamau nulis pake mobile phone dan tetep dengan versi PC/resmi.
Gue pernah cerita tentang perubahan dan berubah adalah salah satu bagian dari kita sebagai manusia. Dan ini adalah salah satu cara atau bentuk dari perubahan yang mungkin bisa memberi efek positif buat gue. At least sekarang gue bisa nulis kapanpun dimanapun dan kondisi yang sulit buat gue bawa laptop andalan gue.

Technology kills society indeed.
It changes the social scheme.
It changes the way we talk to each other
It changes the way we live our lifes.
It changes us.

Wah jahat sekali teknologi.
Yah sama kaya obat. Klo sakit ya bisa nyembuhin penyakit kalo gasakit bisa bikin giting. Hehehe

Anyhow,

Semoga lebih banyak nilai positifnya dibandih negatifnya yeeh hehehe

Cheerio!