Wednesday, 30 September 2009

Back to Libur!!

Hari terakhir dan besok tepat tanggal 1 Oktober!

Artinya:
Hari Kesaktian Pancasila dan masuk sekolah!

Setelah sekian lama berlibur dan bercinta dengan kesantaian sekarang waktunya ente" yang mengaku pelajar bercinta dengan buku dan kesibukan.

3 minggu penuh kebosanan! Liburan yang benar" tidak terlalu bermanfaat! Gag ada aktivitas dan kegilaan yang gw lakukan. Mungkin karena gw udah agak sadar dan tobat dengan posisi gw sekarang.

eniwei, di tanggal 30 September ini mungkin ada satu peristiwa besar yang terlewatkan. Peristiwa PKI tahun 1965 kayaknya udah males diangkat ke publik karena penuh dengan kebohongan dan tipu muslihat. Sayang sekali hal ini agak luput dari perhatian masyarakat. Mungkin juga perhatian masyarakat sedang tertuju pada peristiwa" alam seperti gempa yang terjadi di Jawa Barat dan Sumatera Barat. Tapi tidak seharusnya kita melupakan peristiwa berdarah 44 tahun yang lalu. Dan filosofi "jas merah" jangan sampai kita lupakan. Karna hal tersebut adalah bagian dari sejarah kita sebagai bangsa Indonesia walaupun peristiwa tersebut cukup absurd dan masih terselubung kabut misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini....

Related Articles

0 komentar: